DECEMBER 9, 2022
Movie

Transformers One: Simak Sinopsis, Karakter, dan Tanggal Rilis Film Awal Mula Sahabat Jadi Musuh Abadi

image
Simak sinopsis, karakter, dan tanggal rilis Trasnformers One. (Geek Tyrants)

ENTERTAINMENTABC.COM - Terbaru, film Transformers: Rise of The Beasts berhasil menarik perhatian, dan kini, Optimus Prime bersama kawan-kawannya siap kembali dalam film animasi yang sangat dinantikan, Transformers One.

Film Transformers One disutradarai oleh Josh Cooley dan akan menampilkan deretan aktor dan aktris ternama sebagai pengisi suara. Chris Hemsworth akan mengisi suara Orion Pax, Brian Tyree Henry sebagai D-16, Keegan-Michael Key sebagai B-127, dan Scarlett Johansson sebagai Elita-1.

Berikut sinopsis, karakter, dan tanggal rilis Transformers One yang perlu kamu ketahui, 

Baca Juga: Apakah Transformers dan GI Joe Cocok untuk Berkolaborasi dalam Film Crossover Nanti? Ini Penjelasannya

1. Sinopsis Transformers One

Berlatar di planet Cybertron, sinopsis Transformers One akan mengisahkan persahabatan antara Optimus Prime dan Megatron, serta bagaimana konflik di antara mereka mengubah hubungan mereka dari teman menjadi musuh bebuyutan.

Selain itu, film ini akan mengeksplorasi awal mula perseteruan antara kelompok Autobots dan Decepticons.

Baca Juga: Benarkah Chris Hemsworth Bersiap untuk Gabung dalam Film Crossover Transformers dan GI Joe?

Dalam film ini, kamu akan melihat kehidupan Optimus sebelum dia menjadi seorang Prime, ketika dia dikenal sebagai Orion Pax, dan Megatron yang awalnya bernama D-16, sesuai sektor tempat dia diciptakan.

Selain dua tokoh utama tersebut, film ini juga akan menampilkan B-127, yang kemudian dikenal sebagai Bumblebee, serta Ariel, yang dikenal sebagai Elita-1.

2. Karakter Utama dalam Transformers One

Baca Juga: Transformers One Hadir dalam Waktu Dekat! Ini Dia Cuplikan Baru dan Daftar Pengisi Suaranya

Orion Pax (Optimus Prime)

Jauh sebelum dikenal sebagai Optimus Prime, Orion Pax adalah nama ketika dia masih bekerja sebagai buruh dermaga di Cybertron.

Setelah dihancurkan oleh Megatron dalam perang, Orion Pax ditemukan dan diperbaiki oleh Alpha Trion, yang kemudian memberinya nama Optimus Prime. Alpha Trion percaya bahwa Optimus akan melanjutkan perjuangan sebagai pemegang Matrix of Leadership.

Baca Juga: Transformers One Ungkap Rahasia Masa Lalu 3 Miliar Tahun yang Mengejutkan

D-16 (Megatron)

Di awal kemunculannya, Megatron dikenal sebagai D-16, seorang gladiator Cybertronian. Setelah menghabisi majikannya karena sering disuruh mengalah, dia membuang nama lamanya dan perlahan-lahan melupakan masa lalunya sebagai gladiator.

B-127 (Bumblebee)

Bumblebee, salah satu karakter favorit dari serial Transformers G1, dikenal dengan tubuh kecil dan ketangkasannya. Dalam film ini, Bumblebee akan dikenal sebagai B-127, atau disingkat B, dan tetap mempertahankan warna kuning khasnya.

Ariel (Elita-1)

Ariel, yang kemudian dikenal sebagai Elita-1, adalah kekasih Orion Pax dan pemimpin Autobots wanita.

Setelah mengalami kerusakan oleh Megatron, Ariel dan Orion Pax dibangun ulang oleh Alpha Trion.

Sebagai Elita-1, Ariel menjadi pemimpin perlawanan Autobots melawan kekuasaan Shockwave di Cybertron. Dia dapat berubah menjadi mobil dan jet Cybertronian.

Menurut cuplikan trailer yang dirilis oleh Paramount Pictures, film ini dijadwalkan rilis pada 20 September 2024 di Amerika.

Namun, ditayangkan lebih awal di Indonesia pada tanggal 11 September 2024.

Itulah informasi seputar sinopsis, karakter, dan tanggal rilis film Transformers One.***

Berita Terkait