DECEMBER 9, 2022
Hollywood

Fakta Unik Mengenai Chris Hemsworth yang Mengisi Suara Optimus Prime dalam Film Transformers One

image
Chris Hemsworth pada saat comic con international di san diego, california. (X/@chemsworthnet

ENTERTAINMENTABC.COM - Chris Hemsworth dipastikan akan mengisi suara dari karakter Orion Pax atau Optimus Prime dalam film Transformers One.

Adapun Chris Hemsworth menggantikan Peter Cullen sebagai pengisi suara dari karakter Optimus Prime yang ikonik dalam setiap serinya.

Selain itu, Optimus Prime yang diisi oleh Chris Hemsworth akan menjadi lawan main dari Henry yang mengisi Karakter D-16 atau Megatron pada saat keduanya belum menjadi musuh bebuyutan.

Dilansir dari IMDB, Film Transformers One akan menceritakan tentang awal mula perjalanan Orion Pax dan D-16 saat mereka bekerja di Planet Cybertron dan ditakdirkan menjadi prajurit transformator raksasa.

Christopher Hemsworth adalah seorang aktor Australia yang terkenal pada saat bermain sebagai Kim Hyde dalam serial televisi Australia Home and Away.

Dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) Chris  memulai perjalanan aktingnya sebagai Thor dalam seri film Avengers dan film What If...? yang membuatnya menjadi salah satu aktor dengan bayaran tertinggi di dunia.

Aktor kelahiran 11 Agustus 1983 itu semakin dikenal dunia sebagai Thor dalam berbagai film  superhero seperti The Avengers, Thor: The Dark World, Avengers: Age of Ultron, Thor: Ragnarok, Avengers: Infinity War, dan Avengers: Endgame.

Dengan banyaknya film yang dimainkan, membuat dirinya mendapatkan berbagai penghargaan seperti People's Choice Awards dan Kid's Choice Awards terutama dalam perannya sebagai Thor dalam seri film Avengers dari serial Marvel.

Pada tahun 2010 ia menikah dengan aktris Spanyol Elsa Pataky yang terkenal karena memerankan Elena Neves dalam film Fast and Furious.

Mereka dikaruniai tiga anak yaitu seorang putri yang lahir pada tahun 2012 dan kembar laki-laki yang lahir pada tahun 2014.

Chris Hemsworth telah memainkan dua film Thor sejauh ini dan Film Thor: Ragnarok akan menjadi film ketiganya dalam berperan sebagai Thor.

Adapun keterlibatan Chris Hemsworth sebagai Thor juga muncul di pada film Marvel lainnya seperti Avengers Assemble, Avengers: Age Of Ultron, Doctor Strange, dan Avengers: Infinity War pada tahun 2018.

Berbeda dengan film live action sebelumnya, Transformers One akan diadaptasi menjadi film animasi yang berfokus pada karakter utama yakni Optimus Prime dan Megatron yang awalnya mereka dikenal sebagai Orion Pax dan D-16 sesuai dengan serial pertama mereka.

Namun, ternyata banyak terjadi perbedaan pendapat diantara mereka untuk menyelamatkan planet Cybertron yang akhirnya memicu konflik hebat hingga menimbulkan permusuhan diantara keduanya.***

Penulis: Atthoriq Aziz


 

Berita Terkait