DECEMBER 9, 2022
Movie

Pengisi Suara Film Transformers One, Siapa Sajakah Mereka? Simak Detail Lengkapnya

image
Deretan pengisi suara dalam Tranformes One. (Paramount Pictures)

ENTERTAINMENTABC.COM - Berikut para pengisi suara Transformers One, film asal usul Optimus Prime yang sedang tayang di Bioskop Indonesia. 

Berbeda dengan seri sebelumnya yang dimainkan secara live action, Film Transformers One akan hadir dalam bentuk animasi dengan pengisi suara dari beberapa aktor terkenal Hollywood

Adanya kehadiran para aktor ternama sebagai pengisi suara beberapa karakter menjadi salah satu daya tarik utama dari film Transformers One.

Chris Hemsworth, yang dikenal luas lewat perannya sebagai Thor dalam Marvel Cinematic Universe, akan memerankan Orion Pax. 

Melalui suaranya Chris diharapkan dapat menghadirkan transformasi emosional yang dialami Orion dalam perjalanannya menjadi pemimpin Autobots.

Selain itu, Brian Tyree Henry aktor yang melejit lewat serial Atlanta dan film If Beale Street Could Talk ditunjuk untuk mengisi suara dari D-16. 

Adanya hubungan persahabatan yang berubah menjadi perseteruan dengan Orion Pax menjadi inti dari karakter yang diperankannya.

Kemudian, Scarlett Johansson seorang aktris yang terkenal melalui film Black Widow dan Marriage Story akan menghidupkan karakter Elita-1. 

Selain ketiga aktor tersebut, Transformers One juga menghadirkan Keegan-Michael Key sebagai B-127 yang lebih dikenal sebagai Bumblebee. 

Dengan pengalaman panjang di dunia komedi dan pengisi suara, Keegan dipercaya dapat memberikan nuansa baru dan menarik pada karakter Bumblebee tersebut.

Selanjutnya, terdapat aktor Jon Hamm yang dikenal melalui perannya dalam serial Mad Men akan memerankan Sentinel Prime, sebuah karakter penting dalam sejarah planet Cybertron. 

Sementara itu, Laurence Fishburne seorang aktor yang memerankan Morpheus dalam trilogi The Matrix dipercaya mengisi suara dari seorang mentor bijaksana bagi Optimus Prime yaitu Alpha Trion.

Tak ketinggalan juga Steve Buscemi akan ikut meramaikan film ini dengan memerankan karakter yang masih dirahasiakan.

Hal ini akan menambah rasa penasaran dan sebuah kejutan yang akan diberikan kepada para penonton.

Dengan disutradarai oleh Josh Cooley yang sebelumnya sukses menggarap film Toy Story 4, Transformers One  akan menjadi tambahan berharga dalam waralaba sekuel Transformers. 

Film ini tidak hanya menyajikan aksi dan visual yang memukau, tetapi juga mengisahkan perjuangan, persahabatan, dan pengkhianatan.

Penulis: Atthoriq Aziz

Berita Terkait