DECEMBER 9, 2022
Hollywood

Alicia Keys Beri Dukungan Manis untuk Swizz Beatz Selama Ibadah Haji

image
Swiss Beatz, suami Alicia Keys. (Instagram/ therealswizzz)

ENTERTAINMENTABC-COM- Swizz Beatz, rapper yang juga suami Alicia Keys, menghadiri ibadah haji tahun ini di Tanah Suci bersama keluarganya, dan momen-momen spesialnya tak terlupakan.

Melalui Instagram @therealswizzz, Swizz Beatz membagikan potret-potret mengharukan saat mereka tawaf di sekitar Ka’bah.

Dalam perjalanan ibadah haji ini, Swizz Beatz tak hanya menikmati momen berharga dengan ayah, ibu, dan kakeknya, tetapi juga merayakan dengan hoodie khusus bertuliskan “Dean family hajj trip 2024 Mecca Saudi Arabia.”

Baca Juga: Kehebohan di Tony Awards! Penampilan Jay-Z dan Alicia Keys Ternyata Cuma Rekaman?

Hoodie kuning itu menjadi simbol kebersamaan dan pengabdian keluarga Dean selama haji.

Swizz Beatz tak bisa menahan kesan mendalamnya dalam caption foto-foto tersebut, mengungkapkan betapa sulitnya mengungkapkan pengalaman ibadah haji ini dengan kata-kata.

“Powerful & Meaningful Moments of Life  The Dean Family Hajj 2024  Wow wow wow wow wow what I feel here words can’t describe (Momen-momen kuat dan penuh makna dalam hidup. Ibadah haji keluarga Dean 2024. Wow wow wow wow wow what apa yang kurasakan di sini tak bisa diungkap dengan kata-kata,” tulis pria 43 tahun ini di caption.

Baca Juga: Transformers dan GI Joe Bersatu! Penulis Terkenal dari Jurassic World dan Star Wars Beraksi

Ia meneruskan, “Allahu Akbar الله أكبر Blessings and Love ….”

Alicia Keys dan Swizz Beatz menikah pada 31 Juli 2010 dalam upacara yang intim dan bahagia, dan sejak itu dikaruniai dua anak laki-laki, Egypt Daoud Dean pada Oktober tahun pernikahan mereka, dan Genesis Ali Dean pada tahun 2014.

Meskipun tidak turut serta dalam perjalanan haji Swizz Beatz, Alicia Keys menunjukkan dukungan penuh cintanya untuk sang suami. Penyanyi hits "If I Ain't Got You" ini mengirimkan emotikon wajah tersenyum dan simbol cinta di kolom komentar Swizz Beatz, menambah kehangatan dalam momen spiritual keluarga Dean di Tanah Suci.***

Baca Juga: Benarkah Chris Hemsworth Bersiap untuk Gabung dalam Film Crossover Transformers dan GI Joe?

 

 

 

Sumber: Instagram

Berita Terkait