DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Apa Kabar Song Kang Ho Setelah Akhir Drakor Uncle Samsik? Penonton Tertarik dengan Kemungkinan Season 2

image
Drakor Uncle Samsik tidak akan berlanjut ke season 2 (Soompi)

ENTERTAINMENTABC.COM - Setelah perjalanan dramatisnya dalam drakor Uncle Samsik berakhir, banyak penonton penasaran apakah Song Kang Ho akan kembali memerankan peran ikoniknya dalam Season 2.

Song Kang Ho mengakhiri penampilannya sebagai tokoh utama dalam seri ini dengan penampilan dramatisnya yang menggugah emosi dalam drakor Uncle Samsik.

Meskipun karakternya, Park Doo Chil, diberi hukuman mati dalam episode terakhir drakor Uncle Samsik, masih ada tanda-tanda misterius yang menyiratkan kemungkinan kelanjutan cerita.

Baca Juga: Fakta Menarik Drakor Miss Night and Day: Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk Cetak Rating Tinggi

Pertanyaan tentang apakah akan ada Season 2 dari drakor Uncle Samsik menjadi topik panas di kalangan penggemar, terutama setelah akhir yang membingungkan namun mendalam ini.

Drakor Uncle Samsik sendiri bercerita tentang Song Kang Ho yang berperan sebagai Park Doo Chil yang mengorganisir kelompok pemberontak yang menentang pemerintahan korup Korea Selatan.

Selain merencanakan pemberontakan, Song Kang Ho juga berteman dekat dengan Kim San yang menempuh pendidikan perguruan tinggi di Amerika Serikat.

Baca Juga: Profil Lengkap Kwon Yool yang Jadi Sorotan di Drakor My Sweet Mobster dengan Peran Memukau

Song Kang Ho dan Kim San mempunyai rencana dan bercita-cita membuat Korea Selatan menjadi negara yang industrinya maju dan para buruhnya hidup sejahtera.

Namun untuk mewujudkan cita-citanya ini, Song Kang Ho dan Kim San harus menghadapi pemerintahan Korea Selatan yang dipenuhi dengan praktik korupsi dan nepotisme.

Kim San dan Song Kang Ho menganggap jika Korea Selatan tidak akan bisa menjadi negara yang maju jika pemerintahannya tidak bersih.

Baca Juga: Ini Dia 3 Kejutan Misterius di Drakor Miss Night and Day dengan Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk!

Karena itulah keduanya merencanakan tindakan kudeta kepada pemerintahan Korea Selatan pada sinopsis drakor Uncle Samsik.

Namun ketika mengeksekusi rencana kudetanya ini, Song Kang Ho harus menemui kegagalan karena dikhianati oleh rekannya sendiri pada akhir cerita drakor Uncle Samsik.

Pada akhir ceritanya, Kim San berhasil meraih cita-citanya menjadi seorang menteri pada episode terakhir drakor Uncle Samsik dengan latar waktu setelah 8 tahun berselang.

Baca Juga: Intip Fenomena Sosial Tersaji dalam Drakor My Sweet Mobster dengan Han Sun Hwa dan Um Tae Goo

Namun berbeda dengan halnya dengan Song Kang Ho yang harus menerima hukuman mati dikarenakan tuduhan merencanakan kudet terhadap pemerintah dalam sinopsis drakor Uncle Samsik.

Meskipun mendapat hukuman mati, banyak penonton yang masih mempertanyakan nasib akhir dari Song Kang Ho dalam akhir cerita drakor Uncle Samsik.

Masalahnya, Song Kang Ho tidak diperlihatkan benar-benar tewas dalam eksekusi matinya pada akhir cerita drakor Uncle Samsik.

Baca Juga: Misteri Maut Sahabat Ji Sung di Drakor Connection: Kasus Terhubung yang Bikin Ketagihan!

Petunjuk lain yang menandakan Song Kang Ho tidak benar-benar tewas adalah perkataan dari Jang Doo Shik yang berkata kepadanya agar tidak perlu khawatir soal hukuman mati.

Ucapan Jang Doo Shik menjadi pertanda jika Song Kang Ho bisa lolos dari hukuman mati dalam akhir sinopsis drakor Uncle Samsik.

Hingga drakor Uncle Samsik berakhir, Song Kang Ho tidak diperlihatkan sudah dieksekusi atau belum, melainkan hanya monolog yang diperkirakan hanya ingatan dari Kim San.

Baca Juga: Wow! Akhir Misterius Song Kang Ho dalam Drakor Uncle Samsik Membuat Penonton Tertegun

Meskipun statusnya tidak diketahui, kecil kemungkinan drakor Uncle Samsik akan berlanjut ke musim kedua mengingat akhir ceritanya adalah closed ending.

Terlepas dari benar atau tidaknya, Song Kang Ho dieksekusi mati, dapat diambil kesimpulan jika dirinya benar-benar tewas dalam akhir cerita dan tidak ada alasan untuk melanjutkan cerita ke musim kedua.

Selain itu juga tidak ada konfirmasi dari pihak produksi jika drakor Uncle Samsik akan berlanjut ke season kedua dengan Song Kang Ho sebagai pemeran utamanya.***

Sumber: dmtalkies

Berita Terkait