DECEMBER 9, 2022
Movie

Menilik Misteri Tersembunyi di Nightmares and Daydreams yang Belum Terjawab

image
Pertanyaan yang belum terjawab pada series Nightmares and Daydreams (Netflix.com) LIFESTYLEABC.COM - Series Nightmares and Daydreams yang ta

ENTERTAINMENTABC.COM- Nightmares and Daydreams, seri yang diarahkan Joko Anwar dan ditayangkan di Netflix, sukses besar di Indonesia sejak premier pada Jumat, 14 Juni 2024.

Dalam penilaian kritis, seri Nightmares and Daydreams meraih skor sempurna di Rotten Tomatoes, memikat hati penonton dengan cerita yang menarik dan misteri tersembunyi yang menggugah.

Meskipun sudah disajikan sinopsis untuk 7 episode, masih banyak pertanyaan yang menggantung dan belum mendapat jawaban dalam Nightmares and Daydreams.

Baca Juga: Joko Anwar Gandeng Sineas Muda Indonesia untuk Serial Terbarunya Nightmares and Daydreams di Netflix

Penggemar penasaran dengan apa yang belum diungkap oleh Joko Anwar, sutradara berbakat di balik kesuksesan seri ini.

Keberhasilan Nightmares and Daydreams dalam membangun ketegangan dan kebingungan telah menciptakan antusiasme besar di antara penonton, yang berharap untuk memahami lebih dalam plot dan karakter-karakternya.

Dengan begitu banyak misteri tersembunyi yang belum terpecahkan, ekspektasi untuk penjelasan lebih lanjut dari sutradara terus meningkat.

Baca Juga: Fantastis! 65 Pemeran di Film Nightmares and Daydreams yang Tayang di Netflix, Ini Dia Nama Pemainnya

Seri ini bukan hanya menghibur, tetapi juga menantang dengan plotnya yang kompleks dan pengembangan karakter yang mendalam. Bagi penggemar genre thriller dan karya Joko Anwar, Nightmares and Daydreams menjadi tontonan yang wajib untuk mengungkap rahasia gelap yang masih tersimpan.

Kendati ada beberapa pertanyaan yang belum terjawab, Joko Anwar sebagai sutradara masih belum memastikan apakah series Nightmares and Daydreams akan berlanjut ke season 2 atau tidak.

Berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang belum terjawab pada series Nightmares and Daydreams yang disutradarai oleh Joko Anwar:

Baca Juga: Kapan Jadwal Tayang Nightmares and Daydreams yang Bisa Kita Tonton di Netflix?

1. Dari mana datangnya Supreme Being

Diceritakan jika karakter Wahyu yang diperankan Lukman Sardi mendapat kekuatan sebagai Antibodi dari makhluk misterius bernama Supreme Being pada sinopsis Nightmares and Daydreams.

Ketika pertama kali muncul dalam sinopsis series Nightmares and Daydreams, Supreme Being hanya diperlihatkan sebagai cahay terang yang memberi kekuatan pada Lukman Sardi.

Baca Juga: Fakta Menarik Tersembunyi dalam Serial Nightmares and Daydreams yang Wajib Kamu Tahu

Namun apakah tujuan dari Supreme Being memberikan kekuatan pada Lukman Sardi dan apa hubungannya dengan Agarthan masih belum terjawab hingga akhir cerita Nightmares and Daydreams.

2. Bagaimana Bu Dewi mengumpulkan para Antibodi

Antibodi yang menjadi musuh dari para Agarthan dikumpulkan oleh Bu Dewi yang diperankan Siti Nursanti dengan kekuatan supernya pada sinopsis series Nightmares and Daydreams.

Baca Juga: Anti Bingung! Panduan Nonton Series Nightmares and Daydreams Garapan Joko Anwar di Netflix

Namun belum diketahui bagaimana Bu Dewi mengumpulkan para Antibodi pada cerita Nightmares and Daydreams untuk melawan para Agarthan.

3. Siapa sebenarnya Syafin

Syafin adalah anak yang diadopsi oleh Nirina Zubir dan Yoga Pratama yang menginginkan harta datang secara instan dalam sinopsis series Nightmares and Daydreams.

Baca Juga: Tilik Entitas Misterius dalam Serial Nightmares and Daydreams dengan Cerita Misteri dan Aksi Epik di Netflix

Namun satu hal yang masih menjadi misteri adalah siapa sebenarnya Syafin dan termasuk dalam entitas apa di sinopsis series Nightmares and Daydreams.

Tidak ada petunjuk khusus yang menunjukan Syafin termasuk sebagai Antibodi atau Agarthan pada cerita episode kedua berjudul The Orphan dari series Nightmares and Daydreams.***

Sumber: Netflix

Berita Terkait