DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Rekomendasi Serial dengan Tema Pertukaran Tubuh selain Drakor High School Return of Gangster yang Wajib Kamu Tonton

image
Rekomendasi seri dengan pertukaran tubuh. (Soompi)

ENTERTAINMENTABC.COM- Dalam seri Drakor High School Return of Gangster, tema utamanya adalah pertukaran tubuh antara dua karakter.

Namun, tidak hanya Drakor High School Return of Gangster, masih ada beberapa seri lain yang menarik dengan tema serupa yang patut kamu ikuti.

Jadi, jika kamu menyukai konsep pertukaran tubuh, ada beberapa pilihan lain yang bisa Anda pertimbangkan selain Drakor High School Return of Gangster.

Baca Juga: Intip Fenomena Sosial Tersaji dalam Drakor My Sweet Mobster dengan Han Sun Hwa dan Um Tae Goo

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi seri dengan tema pertukaran tubuh yang harus kamu saksikan selain drakor High School Return of Gangster:

1. Mr Queen

Seri Mr Queen adalah salah satu seri yang patut kamu saksikan jika ingin menyaksikan genre komedi dengan alur cerita menarik setiap episodenya.

Baca Juga: Misteri Maut Sahabat Ji Sung di Drakor Connection: Kasus Terhubung yang Bikin Ketagihan!

Mr Queen menceritakan Choi Jin Hyuk yang jiwanya tertukar dengan seorang perempuan bangawan Korea Selatan pada masa Dinasti Joseon secara misterius.

Cho Jin Hyuk yang berprofesi sebagai seorang chef memperkenalkan teknik memasak yang terlihat modern pada masa Dinasti Joseon yang membuatnya menjadi salah satu seri menarik di tahun 2020 lalu.

Selain itu juga, Choi Jin Hyuk harus menghadapi masalah keluarga bangsawan yang harus dia pecahkan dalam seri Mr Queen.

Baca Juga: Wow! Akhir Misterius Song Kang Ho dalam Drakor Uncle Samsik Membuat Penonton Tertegun

2. 18 Again

Selain Choi Jin Hyuk yang memerankan  karakter pertukaran tubuh, seri 18 Again juga menjadi seri romantis dengan tema pergantian jiwa dengan diperankan aktor Lee Do Hyun.

Diceritakan jika Lee Do Hyun yang kembali pada usia mudanya untuk memperbaiki hubungan keluarganya di masa depan diselingi berbagai adegan komedi yang kocak.

Baca Juga: Apa Kabar Song Kang Ho Setelah Akhir Drakor Uncle Samsik? Penonton Tertarik dengan Kemungkinan Season 2

3. Reborn Rich

Aktor populer Song Joong Ki juga pernah memerankan karakter dalam seri yang berpindah tubuh berjudul Reborn RIch pada tahun 2022 lalu.

Diceritakan jika jiwa Song Joong Ki yang bekerja sebagai sekretaris Soonyang Group berpindah tubuh ke cucu dari keluarga konglomerat tersebut.

Song Joong Ki harus mengungkap berbagai kejahatan yang berkaitan dengan Soonyang Group dalam drama Reborn Rich ini.***

Berita Terkait