DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Wow! Akhir Misterius Song Kang Ho dalam Drakor Uncle Samsik Membuat Penonton Tertegun

image
Song Kang Ho dalam drakor Uncle Samsik (Soompi)

ENTERTAINMENTABC.COM - Drakor Uncle Samsik telah mengakhiri perjalanannya dengan penayangan episode terakhir pada Rabu, 19 Juni 2024, mengungkap nasib Park Doo Chil yang diperankan oleh Song Kang Ho sebagai seorang revolusioner dalam drama sejarah yang mendebarkan ini.

Song Kang Ho memainkan peran utama sebagai Park Doo Chi di drakor Uncle Samsikl, tokoh yang mengorganisir kelompok pemberontak melawan rezim diktator.

Cerita yang dipresentasikan dengan alur maju mundur, membingungkan beberapa penonton dengan kompleksitas sinopsis dan akhir dari drakor Uncle Samsik.

Baca Juga: Fakta Menarik Drakor Miss Night and Day: Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk Cetak Rating Tinggi

Pertanyaan mengenai nasib Song Kang Ho dalam cerita ini menggugah rasa penasaran, mengingat penampilan dramatisnya dalam menghadapi tantangan politik dan konflik internal.

Berlatar tahun 1960-an, drakor Uncle Samsik menceritakan pria bernama Kim San yang pulang ke Korea Selatan setelah menyelesaikan pendidikan di Amerika Serikat dan bertemu dengan Song Kang Ho.

Song Kang Ho dan Kim San mempunyai cita-cita untuk membawa Korea Selatan untuk menjadi negara industri yang maju dan sejahtera namun harus berhadapan dengan pemerintahan yang korup.

Baca Juga: Profil Lengkap Kwon Yool yang Jadi Sorotan di Drakor My Sweet Mobster dengan Peran Memukau

Sepanjang 16 episode, sinopsis drakor Uncle Samsik dipenuhi dengan alur yang penuh ketegangan dan misteri di antara para karakternya.

Berikut ini adalah penjelasan ending drakor Uncle Samsik yang bisa Anda perhatikan jika masih merasa bingung dengan akhir cerita Song Kang Ho:

1. Episode 1 sampai 15 adalah masa lalu

Baca Juga: Ini Dia 3 Kejutan Misterius di Drakor Miss Night and Day dengan Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk!

Menceritakan alur maju mundur, drakor Uncle Samsik menunjukan plot twist yang tidak disangka-sangka jika dari episode awal hingga 15 adalah cerita masa lalu.

Cerita masa lalu yang menjadi fokus sinopsis utama drakor Uncle Samsik adalah ketika Song Kang Ho, Kim San dan Jeong Han Min ketika merencanakan kudeta kepada pemerintahan.

2. Apakah Song Kang Ho benar-benar tewas

Baca Juga: Intip Fenomena Sosial Tersaji dalam Drakor My Sweet Mobster dengan Han Sun Hwa dan Um Tae Goo

Sebagai hukumannya berupaya melakukan kudeta kepada pemerintah Korea Selatan, Song Kang Ho Jeong Han Min dihukum eksekusi mati dalam akhir cerita drakor Uncle Samsik.

Penonton dapat memastikan Jeong Han Min benar-benar diekseskusi namun berbeda dengan Song Kang Ho yang dicurigai masih hidup dalam akhir cerita drakor Uncle Samsik.

Penyebab Song Kang Ho belum tentu tewas dalam akhir cerita drakor Uncle Samsik adalah Jang Doo Shik berkata kepada Kang Ho untuk tidak khawatir soal eksekusi matinya.

Baca Juga: Misteri Maut Sahabat Ji Sung di Drakor Connection: Kasus Terhubung yang Bikin Ketagihan!

Dan dari ucapan ini, kematian Song Kang Ho tidak benar-benar ditunjukan di depan kamera dan masih ada kemungkinan masih hidup pada ending drakor Uncle Samsik.

3. Kim San jadi menteri

Berbeda dengan Song Kang Ho yang mendapat hukuman mati, Kim San mendapat akhir cerita yang berbeda dalam ending drakor Uncle Samsik.

Setelah 8 tahun berlalu Kim San berhasil meraih posisi menteri dalam akhir cerita drakor Uncle Samsik dengan disokong oleh dukungan An Ki Chul.

Semasa menjadi menteri ini, Kim San masih menjalin hubungan dengan Rachel Jeong dan Albert Foundation yang akan membuat industri negara Korea Selatan menjadi maju.

Sampai episode 16 drakor Uncle Samsik berakhirpun, keberadaan Uncle Samsik masih belum bisa dipastikan masih hidup atau sudah tewas.

Kamu dapat menyaksikan ulang, drakor Uncle Samsik secara streaming pada platform Disney Plus Hotstar.***

Sumber: Disney+ Hotstar

Berita Terkait