DECEMBER 9, 2022
Hiburan

 Drakor High School Return of Gangster: Plot Hole Akhir Cerita Yoon Chan Young Yang Membingungkan

image
Simak penjelasan Plot Hole Akhir Cerita Yoon Chan Young drakor High School Return of Gangster.(Viu)

ENTERTAINMENTABC.COM - Drakor High School Return of Gangster telah mengakhiri penayangannya dengan Yoon Chan Young menjadi Kim Deuk Pal dan Song Yi Hyeon.

Meskipun banyak pertanyaan yang dijawab sepanjang sinopsisnya, akhir cerita Drakor High School Return of Gangster menimbulkan beberapa pertanyaan mengenai Yoon Chan Young.

Ada beberapa plot hole yang membingungkan dalam akhir cerita Drakor High School Return of Gangster, terutama terkait dengan nasib Yoon Chan Young setelah melewati perundungan dari teman-teman sekolahnya.

Baca Juga: Misteri Maut Sahabat Ji Sung di Drakor Connection: Kasus Terhubung yang Bikin Ketagihan!

Yoon Chan Young juga dapat menyelesaikan masalah dengan ibu tirinya yang ingin merebut harta sang ayah dalam ending drakor High School Return of Gangster.

Namun tetap ada beberapa pertanyaan yang muncul pada akhir drakor High School Return of Gangster tentang eksistensi Yoon Chan Young sebagai Song Yi Hyeon sekaligus Kim Deuk Pal.

Berikut ini adalah beberapa plot hole yang terdapat pada ending drakor High School Return of Gangster tentang kisah Yoon Chan Yong sebagai Song Yi Hyeon:

Baca Juga: Wow! Akhir Misterius Song Kang Ho dalam Drakor Uncle Samsik Membuat Penonton Tertegun

1. Nasib para karakter

Meskipun mendapat akhir yang bahagia, ending cerita Yoon Chan Young dalam sinopsis drakor High School Return of Gangster menunjukan ketidakjelasan beberapa karakter yang lain.

Salah satu ketidakjelasan nasib karakter drakor High School Return of Gangster adalah Pimpinan Bae yang merupakan ayah kandung Song Yi Hyeon atau Yoon Chan Young.

Baca Juga: Apa Kabar Song Kang Ho Setelah Akhir Drakor Uncle Samsik? Penonton Tertarik dengan Kemungkinan Season 2

Bagaimana nasib hubungan Yoon Chan Young dengan ayahnya ini, apakah Song Yi Hyeon benar-benar diserahkan warisan perusahannya atau tidak dalam ending drakor High School Return of Gangster.

Selain itu, Hong Jae Min yang menjadi teman dari Yoon Chan Young harus dipenjara dalam tahanan remaja karena perbuatan perundungannya di masa lalu dalam drakor High School Return of Gangster.

Yang jadi masalah adalah tidak ada status hubungan Yoon Chan Young dan Hong Jae Min ini pada akhir sinopsis drakor High School Return of Gangster.

Baca Juga: Ending Bahagia Yoon Chan Young dalam High School Return of Gangster Bikin Terharu

2. Geng Chilsung

Selain teman Yoon Chan Young yang tidak jelas nasib dan status hubungannya, geng Chilsung juga tidak dijelaskan dalam akhir cerita High School Return of Gangster.

Geng Chilsung yang akhirnya mengetahui jiwa Kim Deuk Pal berada dalam tubuh Yoon Chan Young pada akhir cerita High School Return of Gangster namun tidak ditunjukan apakah kelompok ini masih berjalan atau tidak.

Baca Juga: Rekomendasi Serial dengan Tema Pertukaran Tubuh selain Drakor High School Return of Gangster yang Wajib Kamu Tonton

3. Bagaimana roh Song Yi Hyeon bisa terlihat

Hanya beberapa orang saja yang bisa melihat roh asli Song Yi Hyeon dalam drakor High School Return of Gangster setelah bertukar tubuh dengan Kim Deuk Pal yang asli.

Tidak ada yang tahu di mana tubuh asli Song Yi Hyeon setelah berganti tubuh dengan Kim Deuk Pal dan masih menjadi pertanyaan utama dalam akhir drakor High School Return of Gangster.***

Sumber: Viu

Berita Terkait