DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Vadel Badjideh Ungkap Alasan Mengapa Belum Menghapus Foto dengan Lolly setelah Putus

image
Vadel Badjideh telah putus dengan Lolly anak Nikita Mirzani (Instagram/vadelbadjideh)

ENTERTAINMENTABC.COM - Vadel Badjideh kembali menjadi sorotan netizen setelah mengumumkan bahwa hubungannya dengan Lolly, putri dari artis terkenal Nikita Mirzani, telah berakhir.

Meskipun kabar ini telah tersebar luas, banyak yang bertanya-tanya mengapa Vadel Badjideh belum menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Lolly di akun Instagram pribadinya.

Menghadapi pertanyaan ini, Vadel Badjideh menjelaskan melalui akun Instagramnya tentang status hubungannya dengan Lolly.

Baca Juga: Lolly Anak Nikita Mirzani Bucin Ke Pacaranya, Netizen: Paling Juga Seumur Toge

Sebelum mengumumkan putus hubungan dengan Lolly anak Nikita Mirzani, pria bernama Vadel Badjideh mengatakan sudah mengenalkan perempuan berusia 17 tahun tersebut ke keluarganya.

Vadel Badjideh mengungkapkan sudah mengenalkan Lolly anak Nikita Mirzani ke keluarga besarnya dan diterima dengan baik namun kembali terhalang restu dari pihak yang berlawanan.

Meskipun sudah mendapat lampu hijau dari keluarga besarnya, Vadel Badjideh mengungkapkan Lolly harus mendapat restu dari Nikita Mirzani untuk bisa melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Baca Juga: Lamaran Emosional Thariq Halilintar kepada Aaliyah Massaid: Momen Haru yang Merebut Hati

"Nggak bisa (melepaskan begitu saja). Ibunya dulu harus terima karena itu tanggung jawab gue juga karena sudah gue bawa ke rumah, orang tua udah ngelihat. Oh ini harus dijaga ini perempuan," ujarnya dikutip dari akun Instagram Seleb Mania.

Tetapi pada unggahan terbaru Vadel Badjideh ini berbanding terbalik dengan restu dari keluarga besarnya dengan mengatakan sudah putus hubungan dengan Lolly anak Nikita Mirzani pada Minggu, 23 Juni 2024 lalu.

"Gue udah putus sama Lolly dan jangan sangkut pautkan lagi gua sama dia," tulis Vadel Badjideh mengutip dari unggahan Instagram Seleb Mania pada Minggu, 23 Juni 2024.

Baca Juga: Heboh! Nikita Mirzani Larang Keras Warga Tangsel Pilih Marshel Widianto saat Pilkada Nanti

Pada unggahan yang sama, Vadel Badjideh juga mengungkap jika keluarganya sudah tidak mempunyai hubungan dengan Lolly anak dari Nikita Mirzani tersebut.

“Stop sangkut pautkan keluarganya juga, semoga kita semua dalam lindungan tuhan,” lanjut Vadel Badjideh.

Di samping itu Vadel Badjideh juga mengungkap alasannya belum menghapus bersama Lolly disebabkan sedang dalam proses menghapus satu per satu dan alasan endorse.

Baca Juga: Siapa Dua Artis yang Pernah Dibuat Kecewa Marshel Widianto, Ini Dia Menurut NIkita Mirzani

Sebelumnya, Vadel Badjideh pernah menjadi bintang tamu dalam konten podcast Denny Sumargo dan menjelaskan hubungannya dengan Lolly anak Nikita Mirzani.

Dalam konten tersebut, Vadel Badjideh menjelaskan pernah datang ke rumah Nikita Mirzani untuk mengantarkan Lolly pulang ke rumahnya dan bisa kembali berbaikan dengan perempuan berusia 38 tahun tersebut.

Namun Nikita Mirzani disebut tidak menerima kedatangan Lolly dan Vadel Badjideh karena datang saat hari sudah larut malam.***

Sumber: Instagram

Berita Terkait