DECEMBER 9, 2022
Movie

Dorry dan Broggy dalam One Piece Live Action Dibintangi oleh Werner Coester dan Brendan Murray, Intip Peran Pentingnnya

image
One Piece Live Action akan dibintangi Brendan Murray dan Werner Coester sebagai Dorry dan Broggy (Instagram/onepiecenetflix)

ENTERTAINMENTABC.COM - One Piece Live Action kembali menciptakan gelombang kegembiraan dengan pengumuman aktor pemeran terbaru untuk karakter raksasa, Dorry dan Broggy.

Brendan Murray telah dipilih untuk membawa kehidupan pada Broggy, sementara Werner Coester akan mengambil peran sebagai Dorry dalam musim kedua dari serial yang dinantikan ini.

Dorry dan Broggy, dua karakter raksasa ini merupakan bagian dari ras khusus dalam dunia ,  akan menjadi tambahan yang spektakuler dalam narasi yang semakin menggila dari One Piece live action ini.

Baca Juga: Kapan Tayang Film Dosen Ghaib Sudah Malam atau Sudah Tahu di Bioskop Indonesia? Catat Tanggal dan Sinopsisnya

Keputusan untuk menunjuk Murray dan Coester menegaskan komitmen Netflix untuk memberikan interpretasi yang memikat dan mendalam terhadap karakter-karakter ikonik ini.

Penggemar dan penonton akan dapat menyaksikan peran penting Dorry dan Broggy dalam cerita, memperkaya pengalaman menonton dengan detail yang kaya dan penghargaan terhadap warisan manga yang begitu dicintai ini.

Menurut versi komiknya, Luffy akan bertemu dengan Dorry dan Broggy dalam sinopsis One Piece Live Action setelah melewati Red Line dan memasuki wilayah lautan Grand Line.

Baca Juga: Post Malone Rilis Cuplikan Lagu Baru Kolaborasi dengan Chris Stapleton, Tampil Beda dengan Album Country Perdana

Luffy akan bertemu dengan Dorry dan Broggy setelah pergi meninggalkan Tanjung Harapan yang ditinggali oleh Crocus dan paus raksasa Laboon dalam One Piece Live Action.

Diceritakan jika Luffy mendapat kompas Log Pose yang mengarahkannya menuju sebuah pulau bernama Little Garden yang berisi berbagai tumbuhan unik hingga hewan purba dinosaurus.

Tanpa disadari Luffy, di Pulau Little Garden itu ditinggali oleh dua orang raksasa bernama Dorry dan Broggy dalam One Piece Live Action dan sedang bertarung satu sama lain.

Baca Juga: One Piece Live Action Sambut Cast Baru untuk Pemeran Dorry dan Broggy Para Raksasa Legendaris

Diceritakan jika Luffy melihat pertarungan Dorry dan Broggy dalam One Piece Live Action yang secara mengejutkan sudah berjalan selama ratusan tahun lamanya.

Selain pertarungan keduanya sudah berjalan selama ratusan tahun, Luffy merasa terkejut dengan ras Dorry dan Broggy yang ternyata datang dari sebuah suku raksasa.

Suku raksasa ini adalah salah satu ras yang tinggal di lautan Grand Line dan sudah hidup selama ratusan tahun yang kabarnya sudah ada sebelum era bajak laut Gold D. Roger.

Baca Juga: Toru Furuya Pengisi Suara Sabo di One Piece Mengundurkan Diri Akibat Skandal Kontroversial, Siapakah Penggantinya?

Suku raksasa bisa hidup berumur panjang dalam sinopsis One Piece Live Action dan melebihi usia normal manusia dan mempunyai kekuatan fisik yang besar sesuai dengan ukuran tubuhnya.

Dalam sekejap, Luffy menjadi teman dekat dari Dorry dan Broggy di One Piece Live Action dan berinteraksi satu sama lain hingga kedatangan Mr. 3 sebagai musuh barunya.

Selain Brendan Murray dan Werner Coester, One Piece Live Action masih mengumumkan beberapa pemeran lain yang akan ikut dalam proses produksi seri ini seperti Clive Russel, Jassara Jaslyn, Camrus Johnson, Daniel Lasker dan David Dastmalchian.***

Sumber: Instagram

Berita Terkait