DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Terungkap Percakapan Rahasia Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana Sebelum Putus

image
Pertunangan Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana kandas(Instagram @derazala)

ENTERTAINMENTABC.COM - Sebelum berakhirnya hubungan Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana, ternyata mereka memiliki momen berharga pada tengah malam yang tak terlupakan.

Lettu Fardhana, dengan penuh perhatian, menghubungi Ayu Ting Ting untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun dan berbagi doa-doanya.

Ayu Ting Ting membeberkan inti dari percakapan pribadi mereka yang penuh makna.

Baca Juga: Vadel Badjideh Ungkap Alasan Mengapa Belum Menghapus Foto dengan Lolly setelah Putus

Percakapan rahasia ini terkuak dalam acara Brownis Special Ulang Tahun Ayu Ting Ting! Harapan Ayu di Ulang Tahun ke-32.

Dalam kesempatan tersebut Ruben Onsu,  tidak dapat menahan rasa ingin tahu dan menyinggung apakah Ayu Ting Ting menerima ucapan dari orang yang tersayang, Lettu Fardhana.

Ayu Ting Ting dengan tulus mengungkap bahwa Lettu Fardhana sebenarnya menghubunginya pada pukul dua belas malam dengan ucapan selamat ulang tahun yang penuh kasih sayang.

Baca Juga: Prilly Latuconsina: Tak Pernah Tolak Permintaan Foto Fans, Teman-Temannya Sampai Protes!

"Udah (mengucapkan ulang tahun). Udah Alhamdulillah)," ujar Ayu Ting Ting sembari tersenyum malu.

"Jam 12?" tanya Ruben Onsu.

"Ya kalau ulang tahun kan ngucapinnya jam 12 lewat," jawab Ayu sembari tertawa.

Baca Juga: SELAMAT, Dilamar Azriel Hermansyah, Sarah Menzel: Iya!

"Ya selamat ulang tahun. Udah gitu aja," sambung Ayu sembari tersipu malu. "Doa-doa gitu?" tanya Ruben kepo. "Iya doa. Doa mulu tiap hari didoain," pungkasnya sembari melempar candaan.

Ia juga mengungkapkan bahwa pembicaraan itu menyentuh hatinya secara mendalam.

Hubungan Ayu Ting Ting dengan Lettu Fardhana telah menjadi perbincangan hangat belakangan ini.

Meskipun mereka telah mengumumkan perpisahan mereka sejak 22 Juni 2024, momen-momen indah seperti ucapan selamat ulang tahun ini tetap menghadirkan kesan mendalam bagi Ayu Ting Ting.

Kedua belah pihak telah menjalani proses berpisah secara damai setelah melibatkan pertemuan dengan orangtua mereka pada 27 Juni 2024. Ayu Ting Ting menjelaskan bahwa keputusan ini diambil karena ada prinsip-prinsip yang tidak bisa mereka satukan lagi.

"Jadi di mana memang ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain gitu. Jadi cukup saya, Allah, teman-teman saya, keluarga yang tahu. Biarkan ini menjadi hal yang privasi," ujar Ayu Ting Ting.

Meski proses berpisah selalu sulit, Ayu Ting Ting merasa bahwa keputusan ini adalah yang terbaik untuk dirinya dan anaknya, Bilqis.

Ia percaya bahwa Allah selalu mengarahkan yang terbaik untuk mereka berdua.

"Mungkin emang udah yang terbaik gitu ya buat saya dan juga Bilqis gitu. Jadi menurut saya ya karena Allah menjaga saya dan juga Bilqis gitu ya," ujarnya.***

Sumber: Youtube

Berita Terkait