DECEMBER 9, 2022
Selebriti

TERUNGKAP, Ini Jenis Barang yang Dikembalikan Ayu Ting Ting ke Fardhana usai Gagal Nikah

image
Ayu Ting Ting memutuskan untuk mengembalikan semua seserahan pertunangan dari Muhammad Fardhana. (INSTAGRAM/@ayutingting92)

ENTERTAINMENTABC.COM - Pedangdut Ayu Ting Ting telah mengembalikan seluruh barang seserahan pertunangan kepada Muhammad Fardhana, mantan kekasihnya.

Hal tersebut menegaskan berakhirnya hubungan asmara antara Ayu Ting Ting dengan Fardhana yang mukai dijalin setahun yang lalu.

Lantas, apa saja barang-barang seserahan yang dikembalikan Ayu Ting Ting ke mantan?

Baca Juga: Boy William Diserbu Netizen Usai Ayu Ting Ting Batal Menikah dengan Lettu Fardhana

Berdasarkan informasi yang dihimpun, terdapat sejumlah barang yang diberikan Muhammad Fardhana kepada Ayu Ting Ting sebagai seserahan pertunangan pada 4 Februari 2024 lalu.

Kesuksesan acara pertunangan itu sendiri dipercayakan kepada Anindita Dewayan dari Rose Arbor Seserahan yang juga pernah mengurus pernikahan Kahiyang Ayu, putri Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Berkaitan dengan barang seserahan, Anindita Dewayani pada 9 Februari 2024 mengungkapkan bahwa seserahan Fardhana untuk Ayu Ting Ting berupa makanan hingga barang.

Baca Juga: Ivan Gunawan Ungkap Rahasia Tersembunyi Setelah Ayu Ting Ting Batal Nikah dengan Lettu Fardhana

"Untuk mbak Ayu, seserahannya berupa makeup, baju tidur, tas, sepatu, alat salat, handuk, skin care, dan parfum," kata Anindita saat diwawancarai.

Dia juga mengatakan, Fardhana juga memberikan sejumlah makanan khas Betawi.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting membenarkan bahwa dirinya telah mengembalikan seserahan tersebut kepada Fardhana.

Baca Juga: Dinar Salsa Ungkap Alasan Sebenarnya di Balik Batal Nikah Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana

Hal tersebut bukan inisiatifnya, melainkan permintaan dari Fardhana.

Dalam acara Lapor Pak!, pelantung tembang Sambalado tersebut mengaku lega telah memenuhi permintaan sang eks kekasih.

"Alhamdulillah sih, Ayu jadi lega, nggak ada beban lagi. Apa pun maksudnya alhamdulillah nggak ada lagi yang tersisa dari lamaran tersebut. Legalah karena semua sudah dikembalikan," ujarnya.

Baca Juga: Reaksi Mengharukan Bilqis Usai Ayu Ting Ting Batal Menikah dengan Lettu Fardhana

"Waktu itu memang niatnya kan pas ketemu mau mengembalikan ya, tapi papa bilang nggak usah, itu semua sudah menjadi hak aku katanya, jadi buat aku semua seserahannya," tuturnya.

Pedangdut yang terkenal berkat lagu berjudul Alamat Palsu itu berharap hubungannya dengan Fardhana berakhir dengan baik-baik.

"Jadi mengawalinya dengan baik-baik ya mengakhirnya juga baik-baik, nggak ada yang gimana-gimana kok, kita semua sudah menerima keputusan ini," ujarnya.***

Berita Terkait