DECEMBER 9, 2022
Hiburan

PROFIL LENGKAP Song Ha Yoon yang Terjebak Kasus Perundungan Masa Lalu Gemparkan Media Sosial

image
Simak profil lengkap Song Ha Yoon yang pernah terjerat kasus perundungan. (Istimewa)

ENTERTAINMENTABC.COM - Berikut profil lengkap Song Ha Yoon, yang baru saja tersandung kontroversi perundungan dari masa lalunya memicu gelombang hujatan yang tak terelakkan.

Netizen di media sosial heboh dengan kabar terbaru mengenai aktris Song Ha Yoon, yang dituduh terlibat dalam kasus perundungan di masa sekolahnya.

Kasus perundungan ini sangat disayangkan mengingat Song Ha Yoon telah dikenal luas sebagai aktris yang sukses dengan berbagai seri drama populer.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Film Anime Look Back yang Wajib Kamu Ketahui sebelum Menontonnya

Kasus perundungan yang berkaitan dengan aktris Song Ha Yoon menyeruak setelah stasiun televisi JTBC mewawancarai korban dan seketika menjadi perbincangan di kalangan netizen.

Dalam wawancara dengan stasiun televisi JTBC tersebut, korban menjelaskan pengalaman perundungan yang dialaminya waktu masa sekolah SMA dan diduga dilakukan aktris Song Ha Yoon.

Korban yang diwawancara ini mengatakan pelaku kasus perundungan yang diduga adalah aktris Song Ha Yoon ini memukulinya tanpa sebab yang jelas.

Baca Juga: Nam Yoon Su Sangat Cinta Ayahnya Sampai Rela Donorkan Ginjal

Song Ha Yoon memiliki nama asli Kim Mi Soon yang lahir pada 2 Desember 1986 di Bucheon, Korea Selatan dan saat ini berusia 37 tahun.

Uniknya, Song Ha Yoon menempuh pendidikan di Taipei University yang membuatnya menjadi salah satu selebriti dengan jenjang pendidikan mengagumkan.

Berikut ini adalah beberapa fakta unik tentang Song Ha Yoon yang dikabarkan tersandung kasus perundungan di masa sekolah.

Baca Juga: Inilah Keuntungan dan Fitur Samsung Galaxy Watch7 Hadirkan Teknologi AI untuk Optimalisasi Aktivitas Olahraga

1. Dibesarkan oleh nenek

Jauh sebelum menjadi seorang selebriti terkenal, Song Ha Yoon tumbuh di lingkungan dan keluarga yang miskin dan serba kesulitan finansial.

Hal ini membuat Song Ha Yoon harus dibesarkan oleh neneknya yang bekerja sebagai seorang pedagang sayur dan harus hidup serba pas-pasan.

Baca Juga: Inilah Keunggulan Fitur dan Harga Samsung Galaxy Buds3 Series: Pendamping Terbaik untuk Gaya Hidup Aktif Kamu,

2. Nama panggung kedua

Bernama asli Kim Mi Soon, awalnya Song Ha Yoon sempat menggunakan nama panggung lain dengan sapaan Kim Byeol yang dirasanya kurang sesuai.

Hingga akhirnya di usia 28 tahun, dia berganti nama menjadi Song Ha Yoon yang dirasanya sesuai dengan branding yang ingin ditunjukan sebagai seorang selebriti.

3. Di bawah JYP Entertainment

Sebelum berada di bawah naungan King Kong by Starship, Song Ha Yoon pernah bergabung dengan agensi JYP Entertainment dan merilis web drama bersama anggota GOT7 berjudul Dream Knight.

Akibat kasus perundungan ini membuat aganesi King Kong by Starship mempertimbangkan untuk tidak melanjutkan kontrak dengan Song Ha Yoon.***

Berita Terkait