DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Jo Bo Ah Umumkan Rencana Pernikahan Rahasia! Ini Dia Sosok Misterius yang akan Jadi Suaminya

image
Terungkap calon suami Jo Bo Ah yang bukan dari kalangan selebriti. (INSTAGRAM/@xxdoraa)

ENTERTAINMENTABC.COM - Jo Bo Ah mengumumkan dirinya akan menikah dengan sang kekasih Oktober 2024 mendatang, yang dikonfirmasikan sang kekasih bukanlah dari kalangan selebriti. 

Kabar mengejutkan tersebut datang dari agensi XYZ Studio beberapa waktu lalu setelah beberapa media korea memberikan rencana pernikahan sang aktris.

“Jo Bo Ah telah bertemu seseorang yang berharga dan mereka sudah menumbuhkan kasih sayang serta kepercayaan sejak lama, sehingga mereka memutuskan untuk berjanji menghabiskan sisa hidup bersama pada musim gugur mendatang.” tutur agensi Jo Bo Ah. 

Baca Juga: Tips Style Hijab Untuk Wanita yang Bertubuh Pendek agar Terlihat Lebih Tinggi 

Pernikahan tersebut akan diadakan secara tertutup di Seoul, dengan hanya kehadiran kedua keluarga sebagai tamu. Aksi ini diambil untuk menjaga privasi pasangan yang tidak berasal dari dunia hiburan.

“Pernikahannya nanti akan digelar secara tertutup di Seoul, mengingat pasangannya adalah non selebriti dan kehadiran kedua keluarga. kami sangat menghargai kalian yang mendukung Jo Bo Ah. kami harap kalian dapat memberikan restu untuk Jo Bo Ah.” tambah agensi XYZ Studio.

Seperti yang kita ketahui Jo Bo Ah merupakan aktris hit korea yang telah berkiprah sejak 2011. 

Baca Juga: PDI Perjuangan Resmi Usung Tri Rismaharini dan Gus Han di Pilkada Jatim 2024! Ini Alasan Kuat di Balik Keputusan Mereka

Ia memulai karirnya dengan menjadi peserta pada program Made in U (2011) hingga debut akting lewat I Love in Cheongdam-dong (2011). 

Sang aktris sudah banyak membintangi berbagai drama korea ternama, seperti Goodbye To Goodbye (2018), My Stronger Hero (2018), Forest (2020), Tale of the Nine Tailed (2020), hingga Destined With You (2023). 

Hingga baru-baru ini ia terkonfirmasi membintangi drama korea berjudul Knock Off, dimana ia menjadi pemeran utama dengan lawan mainnya yaitu Kim Soo Hyun.***

Baca Juga: Terungkap PDI Perjuangan Buka Peluang Calon Gubernur Non-Kader untuk Pilkada Jabar 2024, Siapa yang akan Dipilih?

Penulis : Atikah 

Berita Terkait