DECEMBER 9, 2022
Gaya Hidup

Jangan Lewatkan! 5 Produk Skincare Lokal yang Aman dan Murah Dikantong Pelajar

image
Simak 5 produk skincare lokal yang aman dan murah dikantong pelajar. (STOCKSNAP)

ENTERTAINMENTABC.COM - Memiliki kulit wajah yang sehat dan bercahaya adalah idaman setiap orang, memiliki wajah yang glowing layaknya seperti bintang-bintang besar  merupakan bentuk ekspresi diri dan self reward untuk tampil lebih percaya diri. 

Untuk memiliki kulit wajah yang glowing kamu hanya perlu menjaga pola hidup dan tambahan memakai skincare untuk hasil yang maksimal, tidak perlu membayar perawatan kulit wajah dengan biaya yang mahal untuk mendapatkan hasil yang glowing. 

Kini sudah banyak produk lokal yang memiliki khasiat bagus untuk kulit wajah, selain itu produk lokal juga sudah teruji aman ditambah harganya yang relatif murah dikantong pelajar. 

Baca Juga: Tips Style Hijab Untuk Wanita yang Bertubuh Pendek agar Terlihat Lebih Tinggi 

Berikut beberapa produk skincare lokal yang aman dan murah dikantong pelajar atau mahasiswa, ada 5 skincare lokal yang bisa kamu pakai untuk kulit wajah agar glowing. 

  1. The Originote

The Originote memiliki beberapa rangkaian produk, seperti face wash, toner, serum, moisturizer, sunscreen, clay mask, dan lain-lain. 

Baca Juga: 10 Langkah Mudah Makeup Setiap Hari yang Simple dan Tahan Lama Bagi Pemula

Harganya sendiri sangat terjangkau bagi kantong pelajar, mulai dari Rp30 ribuan saja. 

  1. Implora 

Implora adalah produk yang sudah lama berdiri sekitar tahun 2002, awalnya Implora hanya mengeluarkan produk parfum. 

Baca Juga: Mix and Match Outfit Kuliah: Intip Referensi untuk Tampilan Stylish dan Nyaman

Namun, seiring berjalannya waktu Implora semakin berinovasi dengan mengeluarkan berbagai produk termasuk skincare mulai dari moisturizer, sunscreen, face serum, eye serum, lip serum, sleeping mask, serta acne spot. Produk tersebut mulai dari harga Rp27 ribuan saja. 

  1. Hanasui 

Hanasui produk lokal yang telah berdiri pada tahun 2016 lalu, salah satu yang unik dari merek Hanasui yaitu mengusung konsep cruelty free, yaitu tidak melibatkan hewan dalam proses uji produknya, yang tentunya produk ini aman bagi para vegan. 

Baca Juga: Mix and Match Outfit: Cara Memadukan Warna Pakaian agar Selalu Terlihat Keren dan Sempurna

Beberapa produk skincare milik Hanasui yaitu face wash, essence, serum, moisturizer, sunscreen, face mask, dan spot gel. 

Untuk membeli produk Hanasui, cukup merogoh kantong mulai dari Rp17 ribu saja. 

  1. Emina 

Emina merupakan salah satu brand di bawah naungan PT Paragon Corp, bersama dengan merek lokal lain seperti Wardah, Make Over, Kahf, dan sebagainya. 

Namun ada yang berbeda dari produk Emina dimana target pasarnya ditujukan kepada remaja, baik itu dari segi packaging maupun harganya. 

Emina mempunyai rangkaian produk seperti, face wash, toner, serum, moisturizer, sunscreen, make up remover, dan face mask. 

Dengan hanya mengeluarkan uang Rp17 ribuan saja kamu sudah bisa membeli produk emina. 

  1. Azarine

Azarine berdiri pada tahun 2002 yang mengembangkan skincare dan body care menggunakan bahan alami dan herbal.

Produk skincare yang ditawarkan oleh Azarine antara lain face wash, toner, serum, moisturizer, sunscreen, dan face mask. 

Kamu dapat membelinya mulai dari harga Rp23 ribuan. 

Azarine juga turut mengembangan inovasi dengan mengeluarkan beberapa produk kosmetik seperti eyeliner, eyebrow pencil, dan lip tint.

Untuk mendapatkan kulit wajah yang glowing kamu hanya perlu mencoba 5 produk lokal yang sudah teruji aman dan pastinya murah dikantong, dengan pemakaian rutin kamu akan mendapatkan kulit wajah yang glowing seperti bintang, dengan memakai produk lokal kamu juga turut untuk mencintai produk-produk buatan Indonesia.***

Penulis : Atikah 

Berita Terkait