DECEMBER 9, 2022
Music

Rekomendasi Lagu Barat Terbaik dengan Lirik yang Menarik untuk Menemani Perjalanan Anti Bosan

image
Ilustrasi menikmati momen dengan mendengarkan lagu. (Pexels/andreapiacquadio)

ENTERTAINMENTABC.COM - Mendengarkan musik dengan lagu tertentu selalu menjadi sahabat setia dalam menemani setiap perjalanan dengan menghilangkan kebosanan dan menambah semangat saat berpergian. 

Bayangkan perjalanan panjang yang bikin bosan, tapi tiba-tiba suasananya berubah berkat lagu terbaik yang tepat.

Nah, buat kamu yang sering merasa perjalanan terasa membosankan, berikut adalah rekomendasi lima lagu Barat terbaik yang sangat cocok untuk mengusir rasa bosan selama perjalanan, yaitu:

Baca Juga: Lagu Puspa Warni dan Tarian Natana Borneo Bikin HUT ke 79 RI Jadi Lebih Meriah di IKN

1. Take It Easy - Eagles

Lagu Take It Easy dari Eagles adalah salah satu lagu klasik yang cocok untuk menemani perjalanan panjang. 

Dengan memiliki lirik yang menenangkan dan juga irama yang santai membuat para pendengarnya bisa menikmati perjalanan tanpa rasa bosan yang menghantui.

Baca Juga: Pagelaran Sabang Merauke: Teater Musikal Kolosal yang Bikin Terharu dengan Lagu dan Tarian Pahlawan Indonesia

Adanya lirik seperti Don’t let the sound of your own wheels drive you crazy mengingatkan agar selalu untuk tenang dan menikmati perjalanan. 

Irama yang lembut dan vokal khas Eagles menjadikan lagu ini sebagai rekomendasi yang bagus untuk menciptakan suasana rileks di tengah perjalanan.

2. Shut Up and Drive - Rihanna

Baca Juga: Tabraklari Rilis Album Baru Kolaborasi Unik dengan Komunitas Fotografi: 21 Lagu dan Video Lirik Keren

Lagu ini dirilis oleh Rihanna ini sangat cocok untuk menambah semangat ketika sedang berkendara.

Dengan disertai lirik seperti I got class like a 57 Cadillac mengungkapkan sikap percaya diri dan semangat untuk berkendara dengan suka cita. membuat lagu ini  bisa membantu menjaga suasana hati tetap positif selama perjalanan.

3. Home - Edward Sharpe & The Magnetic Zeros

Baca Juga: Jacob THE BOYZ Kejutkan Fans Indonesia dengan Lagu Sialan Juicy Luicy di Konser Jakarta

Lagu yang berjudul Home oleh Edward Sharpe & The Magnetic Zeros memiliki nuansa folk yang membuat pendengarnya merasa nyaman.

Adapun lagu ini seakan menyampaikan sebuah rasa kerinduan akan rumah dan kehangatan keluarga. 

Dengan lirik yang sesuai dengan judulnya dihiasi dengan melodi yang menyenangkan, Home menjadi rekomendasi selanjutnya untuk menemani perjalanan pulang atau saat merasa jauh dari rumah.

Baca Juga: The Virgin Comeback, Rilis Album Baru Full Circle dengan Lagu Hit Legendaris Cek Semua Detailnya

4. Life is a Highway - Tom Cochrane

Life is a Highway diperkenalkan pada tahun 1991 oleh Tom Cochrane adalah sebuah melodi lagu yang menggambarkan kehidupan sebagai perjalanan panjang yang penuh pengalaman. 

Penggunaan lirik seperti Life is a highway, I wanna ride it all night long memberikan semangat untuk menikmati momen pada setiap perjalanan. 

Dengan ritme yang cenderung cepat dan lirik yang memotivasi, lagu ini memberikan semangat dan dorongan positif dan cocok sekali untuk menemani perjalanan yang panjang dan menantang.

5. Without You - Avicii

Lagu Without You dari Avicii bisa menjadi teman perjalanan yang menyenangkan karena melodi yang energik dan menghadirkan suasana yang emosional.

Bukan hanya berbicara tentang perpisahan dan perubahan dalam liriknya, akan tetapi menunjukkan kekuatan bertahan hidup dan sangat mencerminkan seseorang ketika berpergian.

Dengan adanya nuansa kebebasan yang diciptakan oleh lagu ini membuat pendengarnya menikmati setiap momen dalam perjalanan yang dilaluinya.

Lagu Without You dari Avicii menjadikan salah satu soundtrack perjalanan yang wajib diputar saat sedang berpergian.

Rekomendasi lagu-lagu ini tentunya akan menawarkan sensasi yang berbeda untuk menemani pada setiap perjalanan.

Dengan memilih lagu yang cocok sesuai dengan selera masing-masing, akan menimbulkan rasa positif dan kenyamanan selama perjalanan.

Penulis: Atthoriq Aziz

Berita Terkait