DECEMBER 9, 2022
Music

7 Rekomendasi Lagu Bernadya Viral 2024 Wajib Masuk Playlist Kamu, Bikin Makin Galau

image
Rekomendasi lagu bernadya viral 2024. (Istimewa)

ENTERTAINMENTABC.COM - Nama Bernadya menjadi salah satu penyanyi yang sedang populer karena lagu-lagunya yang viral di media sosial dan platform musik. 

Hampir seluruh orang memutarkan lagu Bernadya  sepanjang hari, karena lagunya yang menyentuh hati bagi siapa saja yang mendengar 

Berikut ini rekomendasi lagu Bernadya yang wajib masuk daftar musik kamu, bikin suasana makin galau. 

  1. Baca Juga: Bernadya Pecahkan Rekor Spotify, Jadi Penyanyi Terbanyak Didengarkan dan Album Terpopuler Sehari di Indonesia

    Kata Mereka Ini Berlebihan

Lagu Bernadya terbaru 2024 yang berjudul Kata Mereka Ini Berlebihan, datang dari album Sialnya Hidup Harus Tetap Berjalan yang dirilis pada Juni 2024

Dalam lagu ini menggambarkan perjuangan seseorang yang berusaha keras menampilkan citra sempurna demi orang yang dicintainya,namun usaha kerasnya ini dianggap berlebihan oleh orang-orang di sekitarnya. 

  1. Baca Juga: Rekomendasi Lagu Barat Terbaik dengan Lirik yang Menarik untuk Menemani Perjalanan Anti Bosan

    Satu Bulan

Beralih ke album Terlintas yang dirilis pada Juni tahun lalu, lagu Bernadya selanjutnya yang harus kamu tahu adalah Satu Bulan. 

Dalam liriknya, berjudul Satu Bulan menceritakan tentang kondisi seorang wanita yang sangat depresi akibat putus cinta tetapi sang mantan pacar terlihat bahagia dan baik-baik saja.

  1. Baca Juga: 6 Rekomendasi Lagu Juicy Luicy yang Relate di Kehidupan Kisah Cinta Kamu 

    Apa Mungkin 

Lagu Apa Mungkin bercerita tentang seseorang yang merasa sedih dan terkejut setelah kekasihnya meninggalkannya secara tiba-tiba. 

Lagu yang dirilis pada September 2022 ini mengeksplorasi perasaan meragukan nilai diri sendiri setelah perpisahan, meskipun sebenarnya tidak ada yang salah dengan dirinya.

  1. Baca Juga: Makna dan Lirik Lagu Sayangnya Juicy Luicy, Bikin Kamu Makin Galau Karena Cinta

    Kini Mereka Tahu 

Dalam berjudul Kini Mereka Tahu, Bernadya menggambarkan kisah seseorang yang merasa hancur dalam sebuah hubungan. 

Meski mengalami hal-hal buruk, ia tetap membagikan cerita-cerita positif tentang pasangannya. 

Orang tersebut berusaha menutupi sifat buruk pasangan dengan menceritakan hal-hal yang tidak sesuai dengan kenyataan, bahkan terkadang terkesan dilebih-lebihkan.

  1. Masa Sepi 

Selanjutnya datang dari sebuah judul Masa Sepi yang bercerita tentang seseorang yang mencoba mengatasi perasaan dan situasi dalam hubungan yang sudah tidak bisa diselamatkan. 

Kalau kamu lagi punya masalah dengan pasangan, lagu ini pasti relate banget coba kamu dengarkan dan resapi setiap liriknya. 

  1. Lama-lama 

Selanjutnya bercerita tentang seseorang yang berusaha keras mempertahankan hubungan meskipun tidak mendapatkan balasan yang sama dari pasangannya. 

Namun, seiring berjalannya waktu, orang tersebut mulai berpikir untuk mengakhiri hubungan yang semakin lama semakin toxic dan merugikan dirinya sendiri.

  1. Terlintas 

Lagu Terlintas menggambarkan tentang banyaknya pertanyaan random yang muncul di pikiran pada malam hari. 

Pertanyaan-pertanyaan ini bukan hanya tentang hubungan, tetapi juga tentang berbagai aspek kehidupan yang berasal dari hati Bernadya serta cerita dari sahabat-sahabat terdekatnya. 

Buat kamu yang suka overthinking, apalagi seringnya datang dimalam hari lagu ini pasti relate banget.

  1. Untungnya, Hidup Harus Tetap Berjalan

Untungnya, Hidup Harus Tetap Berjalan dirilis tahun 2024, Bernadya menyampaikan pesan tentang menghadapi tantangan dan menerima kenyataan hidup. 

Lagu ini mengajak pendengar untuk tetap melangkah maju, apapun yang terjadi tetap harus kamu jalani. 

Itulah beberapa rekomendasi yang bisa kamu masukan ke daftar playlist, cocok didengar sambil santai dan sedang galau berat.***

Penulis : Atikah 

Berita Terkait