DECEMBER 9, 2022
Movie

Vino G Bastian dan Angga Yunanda Beraksi Bersama dalam Adaptasi Film Korea My Annoying Brother

image
Vino G Bastian dan Angga Yunanda akan bermain di My Annoying Brother versi Indonesia.(Istimewa)

ENTERTAINMENTABC.COM-  G Bastian siap memukau dengan peran barunya berlawanan dengan bintang muda Angga Yunanda dalam adaptasi film Korea, My Annoying Brother.

Film My Annoying Brother asal Korea Selatan yang sangat populer ini akan segera mengalami transformasi dengan kehadiran Vino G Bastian dan Angga Yunanda.

Tak hanya Vino G Bastian dan Angga Yunanda, beberapa aktor papan atas Indonesia juga telah dikonfirmasi untuk bergabung dalam jajaran cast film ini yang sedang dinantikan.

Baca Juga: Anti Bingung! Panduan Nonton Series Nightmares and Daydreams Garapan Joko Anwar di Netflix

Sebelum dipastikan membintangi judul film My Annoying Brother, aktor Vino G Bastian dan Angga Yunanda sudah mencetak karya film layar lebar yang tidak kalah populer.

Untuk Vino G Bastian sendiri sebelumnya juga membintangi judul film adaptasi Korea Selatan lain berjudul Miracle in Cell Number 7 yang dirilis pada tahun 2022 lalu.

Sedangkan Angga Yunanda sukses membintangi film Budi Pekerti yang ditayangkan di Toronto International Film Festival pada Fabruari 2024 lalu.

Baca Juga: Tilik Entitas Misterius dalam Serial Nightmares and Daydreams dengan Cerita Misteri dan Aksi Epik di Netflix

Lewat film Miracle in Cell No 7 berhasil mengantarkan Vino G Bastian mendapat penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria terbaik pada ajang Indonesian Movie Actor.

Seperti yang bisa dilihat dalam postingan akun Instagram Bioskop yang mengabarkan Vino G Bastian dan Angga Yunanda akan menjadi dua pemeran utama dalam film My Annoying Brother.

“CJ ENM, Lifelike Pictures, dan BASE Entertainment resmi mengumumkan para pemain adaptasi dari film Korea laris yang berjudul sama, ‘My Annoying Brother’.” tulis akun Instagram Bioskop pada Jumat, 21 Juni 2024.

Baca Juga: Menilik Misteri Tersembunyi di Nightmares and Daydreams yang Belum Terjawab

Lewat postingan Bioskop ini juga mengungkapkan jika Angga Yunanda akan memerankan sebagai seorang adik yang menjadi seorang atlet judo dan menghadapi konflik dengan sang kakak diperankan Vino G Bastian.

Direncanakan akan tayang tahun 2024 ini, film My Annoying Brother juga dibintangi oleh aktor muda lain seperti Caitlin Halderman dan Kristo Immanuel.

Pada versi Korea Selatann, film My Annoying Brother dibintangi oleh aktor D.O dan Jo Jung Suk serta disutradarai oleh Kwon Soo Kyung.***

Berita Terkait