DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Spoiler Drakor Connection Episode 10: Ji Sung dan Jeon Mi Do Membongkar Misteri Pembunuhan Park Jun Seo

image
Spoiler drakor Connection episode 10 (Instagram/sbsdrama.official)

ENTERTAINMENTABC.COM - Spoiler terbaru dari Drakor Connection episode 10 mengungkapkan bahwa kasus pembunuhan Park Jun Seo semakin terang berkat penyelidikan intensif oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do.

Dalam episode ini, detektif Ji Sung akan mengungkap identitas orang-orang yang memiliki motif kuat untuk membunuh Park Jun Seo setelah melakukan serangkaian investigasi.

Spoiler Drakor Connection episode 10 akan mengungkap titik terang baru dalam kasus pembunuhan Park Jun Seo, yang berpotensi menjadi bencana bagi Park Tae Jin.

Baca Juga: Wow! Akhir Misterius Song Kang Ho dalam Drakor Uncle Samsik Membuat Penonton Tertegun

Penyelidikan pembunuhan Park Jun Seo yang semakin bergulir ini membuat Ji Sung semakin dekat untuk menangkap Park Tae Jin sebagai tersangka utama dalam spoiler drakor Connection episode 10.

Sebelumnya pada drakor Connection episode 9 sendiri menunjukan Ji Sung yang mendatangani rumah Yun Ho dan istrinya yang telah membunuh pemilik tempat penggilingan dan roti beras.

Di rumah Jung Yun Ho, Ji Sung menemukan mobil yang bisa menjadi petunjuk yang mengarahkan pada kronologi kematian Park Jun Seo dalam drakor Connection episode 9 lalu.

Baca Juga: Apa Kabar Song Kang Ho Setelah Akhir Drakor Uncle Samsik? Penonton Tertarik dengan Kemungkinan Season 2

Di sisi lain, Park Tae Jin, Wong Jong Soo dan Jung Yoon Ho sendiri semakin gelisah karena rahasianya akan dibongkar oleh Ji Sung yang sedang menyelidiki kematian Park Jun Seo.

Pada menjelang akhir cerita drakor Connection episode 9 menunjukan Park Jun Seo yang menyadari jika istrinya berselingkuh dengan Park Tae Jin.

Kemudian pada spoiler drakor Connection episode 10 menunjukan hubungan persilingkuhan antara Park Tae Jin dan Choi Ji Yeon sehubungan mendapat uang asuransi menjadi memburuk.

Baca Juga: Rekomendasi Serial dengan Tema Pertukaran Tubuh selain Drakor High School Return of Gangster yang Wajib Kamu Tonton

Park Tae Jin dalam spoiler drakor Connection episode 10 berkata kepada Choi Ji Yeon tidak akan memberikan uang asuransi Park Jun Seo kepada Choi Ji Yeon.

Spoiler drakor Connection episode 10 juga menunjukan Jung Yoon Ho yang bertemu dengan Park Tae Jin dan mengungkap hal mengejutkan.

Jung Yoon Ho berkata dalam spoiler drakor Connection episode 10, jika orang yang memiliki kemungkinan paling besar membunuh Park Jun Seo adalah Park Tae Jin sendiri.

Baca Juga:  Drakor High School Return of Gangster: Plot Hole Akhir Cerita Yoon Chan Young Yang Membingungkan

Scene spoiler drakor Connection episode 10 juga menunjukan momen interogasi Ji Sung dengan pecandu narkoba yang mengatakan seorang pria Gong Jin Wook yang memerintahkan segala yang berkaitan dengan pembunuhan Park Jun Seo.

Di lain sisi, Ji Sung juga semakin curiga pada Kim Chang Soo dalam spoiler drakor Connection episode 10 yang mempunyai hubungan dengan pengedaran narkoba Lemon Ppong.

Spoiler drakor Connection episode 10 ditutup dengan Ji Sung yang bertemu dengan Wong Jong Soo dan menuduhnya mempunyai kaitan dengan pembunuhan Park Jun Seo dan pengedaran narkoba Lemon Ppong.

Baca Juga: Spoiler Drakor Miss Night and Day Episode 4: Jung Eun Ji Terjebak Dalam Komedi Kantor Kejaksaan

Drakor Connection dapat Anda saksikan setiap hari Sabtu dan Minggu di platform streaming Viu.***

Sumber: Viu

Berita Terkait