DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Selamat, Bakal Punya Momongan Ash Island dan Chanmina Segera Menikah, Ini Kata Mereka

image
Foto kebersamaan Ash Island dan Chanmina yang tengah menanti sang buah hati pertama mereka. (INSTAGRAM/@ash.island)

ENTERTAINMENTABC.COM - Kebahagiaan menyelimuti pasangan penyanyi rap ternama asal Korea Selatan (Korsel) Ash Island dan Chanmina.

Pasalnya, Ash Island dan Chanmina menyatakan akan melangsungkan pernikahan.

Kabar tersebut disampaikan tidak lama setelah sang kekasih Ash Island, Chanmina dinyatakan hamil anak pertama mereka.

Baca Juga: Kejutkan Publik! Mantan Istri Aktor Korea Lee Bum Soo Kini Bekerja di Hotel Mewah Bali

Dilansir dari laman Soompi pada Senin, 8 Juli 2024, Mina Otomonai atau Chanmina membagikan sejumlah foto romantis mereka berdua di akun Instagram.

Tidak hanya itu, perempuan berdarah Jepang itu juga menuliskan pesan di sana yang berisi perasaan bahagia.

"Saya sangat gembira mengumumkan bahwa saya telah menikah dengan Ash Island. Dia adalah cinta dalam hidup saya, sahabat saya, tak tergantikan bagi saya, dan saya lebih bahagia dari sebelumnya untuk memulai babak baru bersamanya," tulis penyanyi usia 25 tahun itu.

Baca Juga: G Dragon Kini Jadi Dosen! Terungkap Alasan Mengajar di Universitas Ternama Korea

"Selain itu, kami sedang menantikan kelahiran bayi, yang membuat kami sangat diberkati dan gembira. Kami sangat gembira bisa membangun keluarga bersama, dan akan sangat kami hargai jika Anda dapat terus mendukung kami. Saya akan menjadi ibu yang hebat dan menjadi lebih kuat," tulisnya.

Dia juga menyatakan bahwa hal tersebut tidak mempengaruhi jadwal manggung dirinya yang telah ditetapkan.

"Mengenai pertunjukan dan penampilan saya di festival mulai sekarang, tidak akan ada perubahan jadwal dengan dukungan dari berbagai orang, jadi jangan khawatir," tutupnya.

Baca Juga: Adaptasi Film Korea My Annoying Brother Segera Hadir di Bioskop Indonesia, Intip Para Pemainnya

Sementara itu, pasangannya, Ash Island atau Yoon Jin Young juga menyampaikan pesan berisi perasaan bahagia yang sama kepada para fansnya.

"Chanmina dan aku telah berjanji untuk menghabiskan sisa hidup kami bersama. Aku sangat bersyukur atas kehadirannya; dia adalah pilar kekuatanku dalam segala hal," balasnya.

"Kabar yang lebih membahagiakan lagi, kehidupan baru telah bergabung dengan kita! Hati saya dipenuhi dengan kegembiraan. Saya merasa sangat beruntung dapat berbagi kebahagiaan ini dengan Anda semua. Saya ingin mencerminkan cinta yang telah diberikan kepada saya, dan terus menerima cinta dari Anda semua, dengan membagikannya kepada lebih banyak orang di masa mendatang," lanjut rapper kelahiran 11 Agustus 1999 tersebut.

Baca Juga: Vino G Bastian dan Angga Yunanda Beraksi Bersama dalam Adaptasi Film Korea My Annoying Brother

Selain membagikan kabar bahagia, dia juga mengabarkan bahwa kontraknya dengan Ambition Music telah berakhir.

"Saya juga ingin mengumumkan bahwa kontrak eksklusif saya dengan Ambition Musik, perusahaan yang telah menjadi keluarga bagi saya selama ini, telah berakhir. Ambition Musik telah memberi saya banyak kesempatan dan dukungan yang tak henti-hentinya, yang akan selalu saya syukuri. Sebagai seorang artis, saya akan berusaha memberikan yang terbaik," ungkap dia.

"Nantikan musik baru dari saya, segera hadir! Dukungan Anda sangat berarti bagi saya; terima kasih atas segalanya. Salam sayang," imbuhnya.***

Sumber: Soompi

Berita Terkait