DECEMBER 9, 2022
Movie

Kapan Anthony Mackie Menyelamatkan Dunia dalam Captain America Brave New World? Inilah Pengumuman Jadwal Tayang

image
Jadwal tayang film Captain America: Brave New World diperankan Anthony Mackie dan Harrison Ford (IGN)

ENTERTAINMENGTABC.COM - Film Captain America Brave New World yang menampilkan aksi seru Anthony Mackie dan Harrison Ford telah merilis trailer pada Jumat, 12 Juli 2024 malam lalu.

Trailer Captain America Brave New World sukses membuat para penggemar tak sabar untuk segera menyaksikan film ini.

Namun, pertanyaan yang muncul di benak banyak orang adalah kapan jadwal tayang film Captain America Brave New World?

Baca Juga: KEREN! Inilah Tiga Film Indonesia yang Sabet Penghargaan di Bucheon International Fantastic Film Festival BIFAN 2024

Para penggemar dan penikmat film superhero harus menunggu pengumuman lebih lanjut dari Marvel Studios untuk mengetahui tanggal pasti penayangan film ini di layar bioskop.

Dalam trailer yang baru dirilis tersebut, Anthony Mackie kembali memerankan peran ikonisnya sebagai Sam Wilson yang kini telah mengambil identitas Captain America, sementara Harrison Ford debut sebagai Presiden Thunderbolt Ross.

Kehadiran keduanya dalam film ini menjanjikan aksi yang menghibur dan cerita yang mendalam, menjadikan Captain America Brave New World sebagai salah satu film yang dinantikan dalam fase baru Marvel Cinematic Universe.

Baca Juga: Fans MCU Tak Sabar! Ini Dia Teaser Trailer Captain America Brave New World

Sinopsis Captain America Brave New World akan menceritakan Anthony Mackie yang menjadi pelindungi Harrison Ford sebagai Presiden Amerika Serikat dan melindungi dunia dari ancaman perang dunia.

Trailer film Captain America Brave New World dibuka dengan Anthony Mackie alias Sam Wilson berada di gedung putih, kediaman Presiden Amerika Serikat dan bertemu Harrison Ford sebagai Thaddeus Ross.

Dalam pertemuan dengan Anthony Mackie terungkap jika Harrison Ford terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat yang baru dan akan memberikan kebijakan baru dalam militer.

Baca Juga: Sabra, Superhero Israel Karakter Utama Film Captain America Brave New World

Harrison Ford berkata dalam trailer film Captain America Brave New World akan memberikan Anthony Mackie jabatan resmi di militer Amerika Serikat dan mempunyai pasukan sendiri.

Tampak Anthony Mackie tidak setuju dengan kebijakan Harrison Ford ini, namun Presiden Amerika Serikat tersebut memaksa agar Captain America mengikuti perintahnya.

Kemudian dalam pertemuan di Gedung Putih tiba-tiba terjadi serangan yang dilakukan Carl Lumbly untuk membunuh Harrison Ford dalam lanjutan trailer film Captain America Brave New World.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Tentang Sabra, Superhero Israel yang akan Muncul dalam Captain America New World Order

Kemudian Anthony Mackie berkata pasukan keamanan Harrison Ford dalam trailer film Captain America Brave New World sebagai Presiden Amerika Serikat sudah dimasuki penyusup.

Uniknya Anthony Mackie dalam film Captain America Brave New World kali ini sudah tidak menggunakan nama superhero The Falcon melainkan Captain America.

Nama Captain America ini didapatkan oleh Anthony Mackie setelah menggantikan peran Steve Rogers selepas pertarungan di Avengers Endgame.

Rencananya film Captain America Brave New World akan dirilis pada tanggal 14 Februari 2025 dengan dibintangi beberapa aktor pemeran selain Anthony Mackie dan Harrison Ford.

Di samping itu aksi Anthony Mackie melindungi Presiden Harrison Ford dalam sinopsis film Captain America Brave New World adalah ajang comeback setelah membintangi series The Falcon and the Winter Soldier.***

 

Sumber: IGN

Berita Terkait