DECEMBER 9, 2022
Movie

Rahasia Terungkap di Sinopsis Captain America Brave New World! Anthony Mackie Bersiap Menghadapi Ancaman Besar

image
Daftar pemain dan sinopsis Captain America Brave New World tugas Anthony Mackie gantikan Chris Evans (The Hollywood Reporter)

ENTERTAINMENTABC.COM - Sinopsis Captain America Brave New World menghadirkan kembali Anthony Mackie sebagai Sam Wilson yang telah mengambil peran sebagai Captain America, menjalani perjalanan heroik dalam menghadapi ancaman baru yang menguji keberanian dan moralnya.

Dalam sinopsis Captain America Brave New World, Harrison Ford muncul sebagai Presiden Thunderbolt Ross, dihadapkan pada dilema politik yang rumit sambil Sam Wilson berusaha mempertahankan keadilan dengan kekuatannya sebagai Captain America.

Dengan latar belakang sinopsis Captain America Brave New World, Marvel Studios menjanjikan penggemar MCU sebuah pengalaman sinematik yang menggabungkan aksi penuh ketegangan dengan narasi yang mendalam, menjelajahi tema-tema universal tentang kekuatan, pengorbanan, dan pilihan moral.

Baca Juga: Fans MCU Tak Sabar! Ini Dia Teaser Trailer Captain America Brave New World

Film Captain America Brave New World sendiri menceritakan tentang usaha Anthony Mackie yang meneruskan tugas Chris Evans menjaga perdamaian dunia sebagai Captain America.

Konflik film Captain America Brave New World berawal ketika Anthony Mackie yang mendapat tawaran untuk mengisi jabatan di militer secara resmi dari Presiden Amerika Serikat, Harrison Ford.

Trailer film Captain America Brave New World dibuka dengan Anthony Mackie alias Sam Wilson berada di gedung putih, kediaman Presiden Amerika Serikat dan bertemu Harrison Ford sebagai Thaddeus Ross.

Dalam pertemuan dengan Anthony Mackie terungkap jika Harrison Ford terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat yang baru dan akan memberikan kebijakan baru dalam militer.

Baca Juga: Sabra, Superhero Israel Karakter Utama Film Captain America Brave New World

Harrison Ford berkata dalam trailer film Captain America Brave New World akan memberikan Anthony Mackie jabatan resmi di militer Amerika Serikat dan mempunyai pasukan sendiri.

Tampak Anthony Mackie tidak setuju dengan kebijakan Harrison Ford ini, namun Presiden Amerika Serikat tersebut memaksa agar Captain America mengikuti perintahnya.

Selama percakapan antara Anthony Mackie dan Harrison Ford, tampak pertempuran antara jet tempur dan pasukan bersenjata terjadi dalam trailer film Captain America Brave New World.

Baca Juga: Kapan Anthony Mackie Menyelamatkan Dunia dalam Captain America Brave New World? Inilah Pengumuman Jadwal Tayang

Kemudian dalam pertemuan di Gedung Putih tiba-tiba terjadi serangan yang dilakukan Carl Lumbly untuk membunuh Harrison Ford dalam lanjutan trailer film Captain America Brave New World.

Diduga serangan dalam trailer film Captain America Brave New World ini dilakukan oleh Giancarlo Esposito yang ingin memulai konflik global dan harus dihentikan oleh Anthony Mackie.

Selain kehadiran Anthony Mackie dan Harrison Ford, berikut ini adalah daftar pemain film Captain America Brave New World yang tayang 14 Februari 2025: 

  1. Anthony Mackie sebagai Sam Wilson/Captain America
  2. Danny Ramirez sebagai Joaquin Torres
  3. Tim Blake Nelson sebagai Samuel Sterns
  4. Carl Lumbly sebagai Isaiah Bradley
  5. Harrison Ford sebagai Thaddeus Ross
  6. Shira Haas sebagai Sabra superhero Israel
  7. Liv Tyler sebagai Betty Ross
  8. Rosa Salazar sebagai Rachel Leighton

Aksi Anthony Mackie dalam sinopsis film Captain America Brave New World ini menjadi bagian dari MCU Phase 5 yang dirilis berdekatan dengan series seperti Agatha All Along.***

Sumber: imdb

Berita Terkait