DECEMBER 9, 2022
Movie

TERKUAK! Fakta Menarik Anthony Mackie sebagai The Falcon dalam Captain America Brave New World

image
Simak fakta menarik The Falcon hyang punya hidup kelam sebelum menjadi Captain America. (Marvel Studio)

ENTERTAINMENTABC.COM - Anthony Mackie kembali memerankan karakter Sam Wilson, yang dikenal sebagai superhero The Falcon, dalam film Captain America Brave New World.

Dalam sinopsis film ini Anthony Mackie akan mengambil peran sebagai pengganti Chris Evans sebagai Captain America.

Di dalam jalan cerita Captain America Brave New World, Anthony Mackie sebagai The Falcon tidak hanya menghadapi tantangan sebagai penerus Captain America, tetapi juga mengungkapkan beberapa fakta unik tentang karakternya yang menarik perhatian.

Baca Juga: Fans MCU Tak Sabar! Ini Dia Teaser Trailer Captain America Brave New World

Sam Wilson alias superhero The Falcon yang diperankan Anthony Macki ini merupakan teman dekat dari Captain America yang asli diperankan oleh Chris Evans.

Chris Evans yang sudah pensiun sebagai superhero Captain America dan digantikan oleh Anthony Mackie alias The Falcon dalam sinopsis film Captain America Brave New World.

Berikut adalah beberapa fakta menarik karakter The Falcon yang akan diperankan oleh Anthony Mackie dalam film Captain America Brave New World: 

Baca Juga: Sabra, Superhero Israel Karakter Utama Film Captain America Brave New World

1. Hidup yang kelam
Diceritakan jika Sam Wilson mempunyai masa kecil yang kelam dalam versi komiknya, jauh sebelum memulai karirnya sebagai superhero The Falcon dan bertemu dengan Steve Rogers.

Diceritakan jika ayahnya tewas karena menolak mengikuti ajaran kultus rasisme di Kota Harlem, tempat tinggalnya sedangkan ibunya tewas dibunuh oleh seorang pencuri.

Kematian kedua orang tuanya ini membuat Sam harus hidup sebatang kara sebagai yatim piatu dan kehilangan arah dalam versi komiknya.

Baca Juga: Kapan Anthony Mackie Menyelamatkan Dunia dalam Captain America Brave New World? Inilah Pengumuman Jadwal Tayang

2. Jadi pelaku kriminal
Berbeda dengan sifatnya yang heroik dalam film Captain America Brave New World, diceritakan jika The Falcon yang diperankan Anthony Mackie di masa lalu adalah seorang pelaku kriminal.

Diceritakan dalam versi komiknya, Sam Wilson pindah tempat tinggal ke Los Angeles dan menjadi seorang pelaku kejahatan yang merubah namanya menjadi Snap Wilson.
3. Trauma
Kemudian dalam versi layar lebarnya, Sam Wilson alias The Falcon pernah berprofesi sebagai seorang tentara dalam satuan pararesuce yang kehilangan temannya bernama Riley.

Anthony Mackie yang berduka atas kematian temannya ini akhirnya pensiun sebagai tentara dan menjadi relawan bagi para pasukan lain untuk menyembuhkan veteran dari trauma berkepanjangan.

Baca Juga: Rahasia Terungkap di Sinopsis Captain America Brave New World! Anthony Mackie Bersiap Menghadapi Ancaman Besar

Rencananya film Captain America Brave New World akan tayang di bioskop pada 14 Februari 2025 dengan dibintangi Anthony Mackie melawan Giancarlo Espasito sebagai villain.***

Sumber: Marvel Studio

Berita Terkait