DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Curhatan Cut Intan Nabila Tulis Pesan Pilu dan Ucapan Perpisahan Usai Mengalami KDRT Armor Toreador

image
Curhatan Cut Intan Nabila tulis pesan pilu dan ucapan perpisahan. (INSTAGRAM/@cut.intannabila) 

ENTERTAINMENTABC.COM - Cut Intan Nabila namanya sempat viral karena video KDRT yang dilakukan oleh sang suami, Armor Toreador.

Adapun Cut Intan Nabila kembali membongkar KDRT lain yang dialami dirinya melalui rekaman CCTV yang sempat dipostingnya. 

Dalam video yang diunggahnya pada kamis 22 Agustus 2024, terlihat  Armor Toreador menganiaya Cut Intan Nabila di depan sang anak.

Baca Juga: Selebgram Cut Intan Nabila Dapat Trauma Healing dan Dukungan Moral dari Polri Setelah Kasus KDRT Viral

Pada saat itu sang anak yang sedang menyusu di botol terlihat dirinya tertindih oleh tubuh Armor Toreador sambil membekap wajahnya hingga Cut Intan tak sanggup melawan. 

Setelah beredarnya video kedua KDRT yang dilakukan Armor Toreador kepada Cut Intan Nabila selang berapa hari pada momen anniversary pernikahannya ke-5 pada tanggal 24 Agustus 202, Cut Intan Nabila kembali menulis curhatan hatinya yang diunggah di postingan feed instagramnya. 

Melalui curhatan tersebut ia tuliskan tentang perpisahan dengan menambahkan backsound lagu dari Myla yang berjudul “Under The Same Moon”. 

Baca Juga: Rebo Wekasan: Mengintip Ritual dan Tradisi yang Dilestarikan Masyarakat Jawa

“Apapun yang kita miliki tidak selamanya membersamai kita, pada akhirnya selalu ada batas disetiap perjalanan…”. tulisnya

Wanita cantik ini juga mengucapkan terimakasih untuk perjalanan 5 tahun rumah tangganya dengan Armor. 

“Terimakasih untuk 5 tahun ini, untuk suka duka dan sakit yang terpendam, maafkan jika cerita kita harus disaksikan oleh khalayak ramai…

Baca Juga: Bagaimana Sih Awal Mula Adanya Istilah Rebo Wekasan? Simak Penjelasannya 

walaupun tak pernah terucap kata maaf, aku sudah memaafkan…,” tambahnya. 

Sebagai kalimat akhir, ia memberikan penegasan ucapan anniversary dan penguat untuk dirinya dan anak-anaknya. 

“Selamat 5 tahun pernikahan yang terakhir, aku akan terus berusaha kuat untuk kebahagiaan Afkar, Zara dan Zhea,” tuturnya. 

Sebagai informasi, kasus pertama KDRT yang dilakukan sang suami terbongkar lewat rekaman CCTV yang dibagikan lewat Instagramnya pada Selasa 13 Agustus 2024 lalu, dalam rekaman tersebut korban mendapat perlakuan keji yaitu pemukulan pada bagian punggung yang bertubi-tubi dari sang suami yang begitu emosi. 

Sungguh menyakitkan apa yang Cut Intan Nabila alami selama 5 tahun pernikahan hanya derita dan trauma yang didapatkan dalam menjalankan kehidupan rumah tangga bersama Armor Toreador.***

Penulis : Atikah 






 

Berita Terkait