DECEMBER 9, 2022
Movie

Joe Manganiello Resmi Bergabung dengan One Piece Live Action sebagai Sir Crocodile

image
Sang Aktor Antagonis Joe Manganiello Bergabung dalam One Piece Live Action sebagai Sir Crocodile. (X/@Netflix)

ENTERTAINMENTABC.COM - Salah satu kabar terbaru yang berhasil menarik perhatian adalah bergabungnya seorang aktor ternama yaitu Joe Manganiello dalam jajaran pemeran serial One Piece Live Action.

Adapun kabar ini disampaikan oleh Netflix bahwa Manganiello akan memerankan karakter Crocodile yang juga dikenal dengan nama sandi Mr. 0 dalam serial One Piece Live Action.

Serial One Piece Live Action sendiri telah mencuri perhatian para penggemar manga dan anime dengan bergabungnya Joe Manganiello.

Baca Juga: Pasukan Revolusi One Piece Siapa Saja? Intip Kekuatan dan Keunikan Mereka Selengkapnya

Hal ini dikarenakan sang aktor asal Amerika Serikat ini telah menorehkan banyak prestasi dalam dunia perfilman dan televisi sejak memulai karirnya pada tahun 1999.

Selain itu, Manganiello dikenal melalui perannya sebagai Flash Thompson dalam film Spider-Man dan Spider-Man 3.

Ditambah lagi ia juga mendapat peningkatan reputasi yang cukup baiklewat perannya sebagai Deathstroke dalam film Justice League.

Baca Juga: Kolaborasi Epic Dim Mak x One Piece Memukau di New York Fashion Week 2024 dengan Koleksi SS25

Namun, di samping memerankan karakter dalam film terkenal, Manganiello juga dikenal berkat keterlibatannya dalam serial True Blood yang tayang di HBO. 

Dalam serial tersebut ia berperan sebagai Alcide Herveaux, seorang manusia serigala yang menjadi salah satu karakter kunci dalam jalannya cerita.

Oleh sebab itu, adanya karier panjang dan beragam peran yang dilakoni Manganiello menjadikannya salah satu aktor serba bisa yang mampu menghidupkan setiap karakter yang diperankannya.

Baca Juga: Apakah One Piece boleh Ditonton Anak Kecil? Berikut Informasi Selengkapnya

Dalam adaptasi live action One Piece seorang Manganiello akan memerankan Sir Crocodile, bajak laut yang dikenal dengan julukan Desert King.

Crocodile adalah salah satu dari Tujuh Panglima Perang Laut yang ditakuti dan juga merupakan pemimpin dari organisasi kriminal misterius bernama Baroque Works dengan nama samaran Mr. 0.

Karakternya terkenal sebagai sosok yang cerdas, manipulatif, dan sangat berbahaya menjadikannya musuh yang berbahaya bagi Luffy dan kru Topi Jerami. 

Baca Juga: Film Transformers One Ungkap Masa Lalu Megatron Lengkap dengan Rahasianya

Dengan latar belakang peran-peran antagonis yang telah dilakoni Manganiello banyak penggemar yang menaruh ekspektasi tinggi terhadap penampilannya sebagai Crocodile. 

Dengan penambahan Manganiello ke dalam jajaran pemeran ini seolah menjadi pertanda bahwa Netflix serius untuk menghadirkan One Piece Live Action yang tetap sama pada manga aslinya.

Manganiello diprediksi mampu membawa karakter Crocodile sebagai salah satu antagonis yang paling diingat dalam sejarah adaptasi Live Action.***

Baca Juga: Inilah Log Pose, Alat Navigasi Khusus di Perairan Grand Line dalam Dunia One Piece

Penulis: Atthoriq Aziz

Berita Terkait