DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Ending Bahagia Yoon Chan Young dalam High School Return of Gangster Bikin Terharu

image
Penjelasan ending drakor High School Return of Gangster (Soompi)

ENTERTAINMENTABC.COM - Drakor High School Return of Gangster mengakhiri perjalanan emosionalnya pada Rabu, 19 Juni 2024, dengan memberikan akhir yang manis bagi kehidupan Song Yi Hyeon yang diperankan oleh Yoon Chan Young.

Yoon Chan Young, dalam perannya sebagai Jiwa Kim Deuk Pal, berhasil mengatasi tantangan dari para perundung yang mengganggunya sepanjang sinopsis cerita  drakor High School Return of Gangster

Dalam akhir yang memuaskan, drakor High School Return of Gangster menyajikan penyelesaian yang memuaskan untuk masalah keluarga karakter utamanya.

Baca Juga: Profil Lengkap Kwon Yool yang Jadi Sorotan di Drakor My Sweet Mobster dengan Peran Memukau

Selain menyelesaikan masalah keluarganya, Yoon Chan Young melanjutkan kehidupannya sebagai Song Yi Hyeon dengan penuh harapan di masa depan. Cerita ini tidak hanya menampilkan perjuangan melawan intimidasi, tetapi juga menyampaikan pesan tentang kekuatan dan keberanian dalam menghadapi masalah hidup.

Sebelum mencapai episode akhir, karakter Song Yi Hyeon berupaya bunuh diri setelah mengalami perundungan dan diselamatkan dan bertukar jiwa dengan Kim Deuk Pal yang diperankan Yoon Chan Young.

Selain kehidupan sekolahnya yang malang karena mengalami perundungan, Yoon Chan Young juga harus menghadapi ibu tirinya yang kejam dan mengincar harta sang ayah.

Baca Juga: Ini Dia 3 Kejutan Misterius di Drakor Miss Night and Day dengan Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk!

Berikut ini adalah penjelasan akhir cerita drakor High School Return of Gangster yang dibintangi oleh Yoon Chan Young:

1. Akhir bahagia untuk keluarga Yoon Chan Young

Lee Mi Kyung yang menjadi ibu tiri dari Yoon Chan Young akhirnya menemui karmanya dalam akhir sinopsis drakor High School Return of Gangster.

Baca Juga: Intip Fenomena Sosial Tersaji dalam Drakor My Sweet Mobster dengan Han Sun Hwa dan Um Tae Goo

Diceritakan jika perbuatan jahat Lee Mi Kyung yang selama ini dilakukannya secara diam-diam terbongkar di depan ayah Yoon Chan Young.

Ayah Yoon Chan Young sadar jika Lee Mi Kyung mengincar hartanya dan meracuni istri sahnya dengan narkoba agar terlihat seperti seorang pecandu dan pemabuk.

Yoon Chan Young pun berbaikan dengan ayahnya dan sang ibu yang telah sehat kembali bercita-cita menjadi seorang artis dalam akhir drakor High School Return of Gangster.

Baca Juga: Misteri Maut Sahabat Ji Sung di Drakor Connection: Kasus Terhubung yang Bikin Ketagihan!

2. Yoon Chan Young dengan para anggota gangster

Tidak ada orang yang sadar jika Song Yi Hyeon dan Kim Deuk Pal yang diperankan Yoon Chan Young telah bertukar tubuh, begitupun dengan mantan teman-temannya dalam kelompok gangster.

Hingga akhirnya teman-teman gangster dari Yoon Chan Young dalam akhir sinopsis drakor High School Return of Gangster sadar jika sebenarnya yang berada dalam tubuh anak SMA itu adalah Kim Deuk Pal.

Baca Juga: Wow! Akhir Misterius Song Kang Ho dalam Drakor Uncle Samsik Membuat Penonton Tertegun

Meskipun tubuhnya asilnya sudah tewas, para anggota gangster itu mengatakan akan mengenang Kim Deuk Pal meskipun jiwanya berada dalam tubuh Song Yi Hyeon atau Yoon Chan Young.

3. Song Yi Hyeon asli beristirahat dengan tenang

Pada akhir cerita drakor High School Return of Gangster juga diperlihatkan jiwa Song Yi Hyeon yang asli juga bisa beristirahat dengan tenang setelah masalahnya diselesaikan oleh Yoon Chan Young.

Baca Juga: Apa Kabar Song Kang Ho Setelah Akhir Drakor Uncle Samsik? Penonton Tertarik dengan Kemungkinan Season 2

Yoon Chan Young juga akhirnya berkuliah satu kampus dengan Choi Se Kyung dalam akhir cerita drakor High School Return of Gangster.

Melihat kehidupan Yoon Chan Young dan Choi Se Kyung bisa tetap berteman, banyakk penonton berharap drakor High School Return of Gangster berlanjut ke season 2 meskipun belum ada konfirmasi lebih lanjut.***

Sumber: comingsoon

Berita Terkait