DECEMBER 9, 2022
Movie

Si Juki the Movie Harta Pulau Monyet Tampilkan Aksi Seru Petualngan dengan Pengisi Suara Bintang Terkenal

image
Poster Si Juki the Movie Harta Pulau Monyet tayang 27 Juni 2024.(Film_Indonesia)

ENTERTAINMENTABC.COM- Si Juki kembali dalam petualangan epiknya di layar lebar dengan Si Juki the Movie Harta Pulau Monyet.

 Kali ini menghadirkan Mandra, Bryan Domani, dan banyak lagi di bawah naungan Falcon Pictures untuk Si Juki the Movie Harta Pulau Monyet.

Kolaborasi dengan animator Faza Meonk, Si Juki the Movie Harta Pulau Monyet menjanjikan pengalaman visual yang memukau, mengangkat cerita yang belum pernah dilihat sebelumnya dari komik aslinya.

Baca Juga: Tilik Entitas Misterius dalam Serial Nightmares and Daydreams dengan Cerita Misteri dan Aksi Epik di Netflix

Faza Meonk, menjelaskan bahwa dunia Juki diperluas secara dramatis, memberikan pengalaman yang lebih mendalam dan mengasyikkan bagi penggemar setia.

"Si Juki biasanya mengisahkan keseharian, tetapi untuk layar lebar, kami harus menciptakan sesuatu yang benar-benar imajinatif," ujarnya.

Film "Si Juki the Movie: Harta Pulau Monyet" akan mengisahkan petualangan seru Juki dan keluarganya di sebuah pulau misterius.

Baca Juga: Menilik Misteri Tersembunyi di Nightmares and Daydreams yang Belum Terjawab

Petualangan ini tidak hanya mempererat hubungan mereka, tetapi juga memukau penonton dengan cerita yang memikat dan setting visual yang spektakuler.

Menurut Faza, tema petualangan dipilih dengan hati-hati untuk memastikan bahwa film ini dapat dinikmati oleh seluruh keluarga, dari anak-anak hingga orang tua.

"Film pertama Juki saya lihat banyak keluarga yang menonton, jadi saya ingin menciptakan sesuatu yang benar-benar mengakrabkan keluarga," tambahnya.

Baca Juga: Indro Warkop Kenang Jadi Penyiar Radio Lewat Si Juki The Movie Harta Pulau Monyet

Dengan penampilan para bintang dan humor khas Si Juki yang memikat, "Harta Pulau Monyet" dijamin menjadi tontonan yang tidak boleh dilewatkan.

Jangan lewatkan petualangan seru ini yang akan menghibur kamu dengan jadwal tayang 27 Juni 2024 di Bioskop Indonesia.***

Sumber: film_Indonesia

Berita Terkait