DECEMBER 9, 2022
Movie

Pemeran Ace One Piece Live Action Masih dalam Pencarian, Berikut Beberapa Kandidat Kuatnya

image
Arthur Falko salah satu kandidat pemeran Ace dalam One Piece Live Action. (INSTAGRAM/@onepiecenetflix)

ENTERTAINMENTABC-  Kabar baik datang dari Netflix terkait serial One Piece Live Action yang akan berlanjut pada season keduanya.

Adapun serial yang diadaptasi dari karya Eiichiro Oda ini mendapatkan respon positif dari para penggemar dan kritikus film terkait adanya lanjutan dari One Piece Live Action season pertama.

Diperkirakan pada musim kedua One Piece Live Action akan menampilkan beberapa karakter baru seperti Nico Robin, Tony Tony Chopper dan juga Portgas D. Ace.

Baca Juga: One Piece Live Action Umumkan Pemeran Terbaru untuk Season 2: Siapakah yang Jadi Smoker, Tashigi, sampai Wapol?

Terkait pemeran Ace yang akan hadir pada season kedua ini, beredar rumor bahwa seorang aktor bernama Erin Maloney ditunjuk untuk memerankan karakter Portgas D. Ace.

Terlepas dari rumor yang beredar, belum ada konfirmasi secara langsung dari pihak produksi terkait keterlibatan Erin pada serial ini.

Adapun saat ini, muncul lagi rumor bahwa Arthur Falko lah yang sudah dipilih sebagai pemeran Ace pada One Piece season 2 ini.

Baca Juga: Clive Russel Artis Game of Thrones Bergabung dengan One Piece Live Action Season 2 sebagai Crocus, Inilah Detailnya

Hal ini diperkuat ketika Matt Owens dan Steven Maeda selaku tim produksi serial One Piece Live Action season 2 telah mem-follow akun Instagram dari Falko.

Ditambah lagi, aktor yang berasal dari Afrika Selatan ini sempat mengunggah story Instagram bersama Aidan Scott selaku pemeran Helmeppo pada season pertama.

Seperti hal nya Maloney, kabar keterlibatan Falko belum mendapatkan kabar lebih lanjut baik dari tim produksi ataupun dari pihak Netflix.

Baca Juga: Dorry dan Broggy dalam One Piece Live Action Dibintangi oleh Werner Coester dan Brendan Murray, Intip Peran Pentingnnya

Kemudian ada Yoshi Sudarso, seorang aktor asal Indonesia sempat menyampaikan keinginan untuk mengisi karakter Ace pada serial live action nya. 

Akan tetapi, Yoshi dianggap kurang cocok untuk memerankan karakter Ace dikarenakan perbedaan postur tubuh dan ras dengan karakter Ace.

Itulah beberapa rumor yang beredar tentang pemeran karakter Ace dalam serial live action nya.

Baca Juga: David Dastmalchian Bergabung di One Piece Live Action sebagai Mr 3: Pertarungan Epik di Pulau Little Garden

meskipun begitu, kita tunggu saja kabar resmi dari Netflix terkait One Piece Live Action Season 2 ini.***

Penulis: Atthoriq Aziz

Berita Terkait