DECEMBER 9, 2022
Movie

Fakta Menarik Red Hulk Muncul sebagai Musuh The Falcon dalam Captain America Brave New World

image
Siapakah yang menjadi Red Hulk dalam Captain America Brave New World. (Marvel Studio)

ENTERTAINMENTABC - Sebuah kejutan besar menghiasi dunia film superhero dengan munculnya karakter Red Hulk dalam trailer terbaru Captain America Brave New World.

Dalam cuplikan yang baru dirilis, kita dapat melihat Red Hulk secara mengejutkan menjadi musuh baru bagi The Falcon, seorang superhero yang diperankan oleh Anthony Mackie.

Red Hulk, yang dikenal sebagai alter ego dari Thaddeus Ross, diperankan oleh aktor senior terkenal, Harrison Ford. Keberadaannya dalam trailer ini memberikan nuansa baru dan menegangkan dalam alur cerita Marvel Cinematic Universe.

Baca Juga: Rahasia Terungkap di Sinopsis Captain America Brave New World! Anthony Mackie Bersiap Menghadapi Ancaman Besar

Sebelum menonton Captain America Brave New World, penting untuk mengetahui fakta menarik tentang karakter Red Hulk, yaitu:

1. Dapat menyerap radiasi

Ketika pertama kali terpapar radiasi sinar gamma, Bruce Banner tidak bisa menahan efek radiasi dari sinar tersebut keluar dari tubuhnya dan tentu berbahaya untuk orang di sekitarnya.

Baca Juga: TERKUAK! Fakta Menarik Anthony Mackie sebagai The Falcon dalam Captain America Brave New World

Namun berbeda dengan Thaddeus Ross ketika bertransformasi menjadi Red Hulk karena mampu menyerap radiasi sinar gamma dan bisa dijadikannya sebagai senjata.

Salah satu senjata pamungkas Red Hul yang bisa saja muncul dalam film Captain America Brave New World adalah meledakan sinar radiasi dalam jangkauan luas dan membuat musuhnya tewas seketika.

2. Mengambil Mjolnir dari Thor

Baca Juga: VIRAL! Hindari Boikot Marvel Ganti Asal Usul Superhero Israel Sabra dalam Captain America Brave New World

Kekuatan Red Hulk sebagai antagonis dalam semesta Marvel juga tampak ketika bertarung dengan Thor pada versi komik Hulk Vol 2 #5 pada tahun 2005 silam.

Saat itu diceritakan Red Hulk dan Thor bertarung di luar angkasa dengan sengit dan saling memberikan serangan hingga Ross sempat merebut palu Mjolnir dari tangan Dewa Asgard tersebut.

Namun hal ini bisa terjadi karena keduanya bertarung di luar angkasa yang tidak mempunyai gravitasi sehingga membuat palu Mjolnir menjadi jauh lebih ringan untuk diangkat.

3. Membentuk tim sendiri

Layaknya Avengers, Red Hulk alias Thaddeus Ross juga membentuk pasukan antiheronya sendiri dalam cerita komik Marvel.

Pasukan bentukan Thaddeus Ross ini berisikan beberapa karakter antihero yang tidak kalah kejam seperti Deadpool, Punisher, Agent Venom dan Elektra.

Pasukan antihero ini mempunyai tujuan untuk menemukan dan menghancurkan sumber teknologi radiasi gamma yang dianggap banyak menimbulkan kerusakan.

Namun pasukan antihero bentukan Thaddeus Ross ini tidak bisa bertahan lama karena terlalu egois dengan sikap keras kepalanya masing-masing dan akhirnya bubar.***

Sumber: Marvel Studio

Berita Terkait